Search

PT LIB Akan Gelar Evaluasi 17 Laga

, CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan mengevaluasi 17 pertandingan Liga 1 yang bergulir pascalibur Hari Raya Idul Fitri.

Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan, mengatakan evaluasi tersebut merupakan tindak lanjut dari pertemuan dengan PSSI pada 15 Mei di Kantor PSSI.

"Kami diberikan wewenang evaluasi perangkat pertandingan tiap pekan. Setelah libur lebaran, kami sudah menggelar 17 pertandingan. Besok kami akan buat laporan atas pertandingan tersebut," kata Berlinton kepada para awak media di Kantor PT LIB.

"Rekomendasi dari laporan tersebut akan kami berikan kepada PSSI dan kami akan minta waktu pada PSSI untuk mengadakan pertemuan selanjutnya," katanya menambahkan.

Berlinton menyampaikan bahwa PT LIB sebagai operator sesungguhnya sangat konsentrasi terhadap perangkat pertandingan, dalam rangka mewujudkan pertandingan menjadi hiburan menarik bagi masyarakat dan semakin profesional.

"Ini bagian dari transparansi PT LIB," ucap Berlinton.


Sebelumnya dalam rapat pada 15 Mei yang lalu, PSSI menjatuhkan sanksi pemberhentian sementara 18 wasit dengan rincian 8 wasit dan 10 asisten wasit. Delapan belas perangkat pertandingan tersebut merupakan perangkat pertandingan yang memimpin laga Liga 1 dan Liga 2.

Pemberian sanksi tersebut membuat PT LIB bertekad untuk menjadikan penyelenggaraan Liga 1 lebih baik lagi di sisa musim ini.

(ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya PT LIB Akan Gelar Evaluasi 17 Laga : http://ift.tt/2t5gRnI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PT LIB Akan Gelar Evaluasi 17 Laga"

Post a Comment

Powered by Blogger.