Search

Persija Waspadai Essien dan Dua Penyerang Persib

Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta bertekad mencuri minimal satu poin bertandang ke markas Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7). Juru taktik Macan Kemayoran, Stefano 'Teco' Cugurra pun sudah mengantongi sejumlah kekuatan Persib yang harus diwaspadai.

Di antara kekuatan Maung Bandung yang amat disorot Teco adalah sang gelandang marquee, Michael Essien, dan dua penyerang andalan tim tuan rumah. Mereka adalah penyerang Shohei Matsunaga dan sang kapten, Atep.

Teco menjelaskan, dua pemain itu kerap memberikan ancaman besar bagi pertahanan tim-tim lawan, tak terkecuali Persija.


“Persib adalah tim yang bagus dan lengkap dari setiap lini. Terutama di lini depan, mereka punya Atep dan Shohei yang harus diwaspadai pergerakan dua pemain tersebut,” terang Teco kepada CNNIndonesia.com.

Khusus Atep, kepemimpinan sang kapten di lapangan dan ketajamannya dalam memanfaatkan peluang sekecil apapun jadi kelebihan pemain itu.

“Atep sudah sangat berpengalaman di kompetisi ini, terutama Persib. Ia masih memiliki kemampuan mencetak gol bagus yang harus diwaspadai. Kami tak boleh lengah,” ujar Teco.


Sedangkan Matsunaga, pemain itu dinilai Teco memiliki kemampuan komplet di depan. Ia melanjutkan, pemain asal Jepang itu bahaya dalam hal umpan-umpan dan penyelesaian akhir di depan gawang.

Matsunaga juga kerap dimainkan bukan hanya sebagai gelandang serang, tapi juga sebagai striker belakangan ini. Itu untuk menambal sulam krisis striker di Maung Bandung.

Sementara itu, Teco menilai Persib juga masih memiliki gelandang bagus seperti Essien yang kerap memberikan umpan-umpan akurat.

“Tentu kami harus antisipasi semua itu. Jika strategi berjalan lancar, semoga kami bisa mendapatkan poin seperti yang ditargetkan manajemen, minimal satu poin,” pungkasnya. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persija Waspadai Essien dan Dua Penyerang Persib : http://ift.tt/2twY0Hj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Waspadai Essien dan Dua Penyerang Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.