Search

Luis Milla: Timnas Indonesia Jalani Dua Laga Final

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, menganggap dua laga terakhir Grup H kualifikasi Piala Asia U-23 2018 melawan Mongolia dan Thailand layaknya sebuah pertandingan final bagi skuat Garuda Muda.

Timnas U-22 harus melalui jalan terjal untuk bisa memastikan lolos kualifikasi Piala Asia U-23 2018 setelah kalah 0-3 dari Malaysia pada pertandingan pertama di Stadion Nasional Thailand, Bangkok, Rabu (19/7).


Selanjutnya Indonesia akan menghadapi Mongolia pada Jumat (21/7) dan Thailand pada Minggu (23/7). Kondisi kekalahan dari Malaysia membuat Timnas U-22 wajib meraih kemenangan atas Mongolia dan Thailand.

“Kami sudah lakukan evaluasi usai laga kemarin melawan Malaysia. Lawan Mongolia wajib menang, karena dua laga akhir ibarat final bagi kami,” ujar Milla dalam rilis PSSI.

Luis Milla mengaku masih akan menjajal sejumlah pemain saat melawan Mongolia dan Thailand.Luis Milla mengaku masih akan menjajal sejumlah pemain saat melawan Mongolia dan Thailand. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
“Kami sudah tahu kekuatan masing-masing pemain kami. Buat saya pemain yang ada di skuat adalah pemain yang bagus. Saya tidak punya keraguan kalau 11 pemain pertama adalah pemain terbaik yang saya turunkan,” sambungnya.
Timnas Indonesia U-22 kalah 0-3 dari Malaysia di pertandingan pertama.Timnas Indonesia U-22 kalah 0-3 dari Malaysia di pertandingan pertama. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Sebelumnya Milla mengaku masih menjajal sejumlah pemain pada pertandingan pertama melawan Malaysia. Pelatih asal Spanyol itu memastikan akan mencoba sejumlah pemain lainnya saat menghadapi Mongolia dan Thailand.

“Ini pertandingan pertama kami dan kami harus menjajal pemain. Kami masih punya pemain lainnya untuk dipilih di dua pertandingan selanjutnya. Setiap pemain adalah kunci. Untuk dua pertandingan selanjutnya kami akan menampilkan permainan terbaik,” ucap Milla seperti dikutip dari situs resmi AFC.


Indonesia saat ini berada di dasar klasemen Grup H setelah kekalahan dari Malaysia. Puncak klasemen ditempati Malaysia dengan tiga poin, sedangkan Thailand dan Mongolia sama-sama mengoleksi satu poin. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Luis Milla: Timnas Indonesia Jalani Dua Laga Final : http://ift.tt/2uctVtF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luis Milla: Timnas Indonesia Jalani Dua Laga Final"

Post a Comment

Powered by Blogger.