Search

Anindya Putri: The Jakmania-Bobotoh Jangan Saling Cemooh

Jakarta, CNN Indonesia -- Keinginan sejumlah pihak untuk melihat perdamaian antar suporter sepak bola di Indonesia terus mengalir. Salah satunya dari Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri.

Anin mengajak agar semua suporter sepak bola, tidak hanya Persija Jakarta dan Persib untuk menciptakan suasana nonton sepak bola di stadion lebih nyaman.

Pasalnya, ia belum pernah menyaksikan langsung pertandingan sepak bola dari atas stadion.


Mantan Puteri Indonesia yang kini menjadi Juru Bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) itu berharap, suatu saat nanti ia bisa menyaksikan pertandingan sepak bola dari stadion. Tak sendiri, bahkan bersama keluarga maupun teman-teman wanitanya dan anak-anak.

Imbauan itu juga disampaikan kepada para pendukung klub Persib dan Persija jelang laga kedua tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7).

"Buat The Jak, Bobotoh dan suporter sepak bola lain ayolah kita ciptakan suasana nonton sepak bola di Indonesia lebih nyaman lagi,” kata Anin kepada CNNIndonesia.com, Kamis (20/7).

Presenter 25 tahun itu menginginkan agar suatu saat nanti, menyaksikan pertandingan sepak bola di Indonesia layaknya di Eropa. Tidak hanya banyak penonton, tapi pertandingan yang enak dilihat serta nyaman.


“Ciptakanlah suasana yang enak, jangan ada provokasi yang saling menjatuhkan secara fisik dan kasar, itu termasuk kekerasan verbal,” ujarnya.

“Jadi, lebih baik menciptakan lagu yang kreatif mendukung tim masing-masing dinyanyikan bareng-bareng tanpa harus mencemooh satu sama lain,” tandasnya. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Anindya Putri: The Jakmania-Bobotoh Jangan Saling Cemooh : http://ift.tt/2vnaSNw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anindya Putri: The Jakmania-Bobotoh Jangan Saling Cemooh"

Post a Comment

Powered by Blogger.