Search

Duet Pique-Piko Bawakan PPAP Hebohkan Medsos

Jakarta, CNN Indonesia -- Gerard Pique harus melakoni tantangan unik di luar lapangan. Bek Barcelona itu harus berduet dengan aktor Jepang, Pikotaro, yang sempat meroket namanya di dunia maya.

Tak lain, Pique harus bersama-sama menyanyikan lagu Pen Pineapple Apple Pen (PPAP), yang melejitkan nama Piko Taro. Jadilah duet Pique dan Piko itu kembali menghebohkan media sosial (medsos).

Video duet Piko dan Pique yang diunggah di akun Instagram FC Barcelona itu Sejak Selasa (11/7) itu sudah ditonton sebanyak 1,8 juta kali dan dikomentari lebih dari tiga ribu penguna lainnya.


Dalam video singkat tersebut, Pique mengenakan selendang emas bernyani mengikuti dan menari PPAP gerakan Pikotaro di sampingnya.

Gerakannya tentu tak seluwes pelawak asal Jepang tersebut yang berjoget dan bernyanyi khas PPAP.

Meski demikian, Pique tampak begitu antusias ketika bernyanyi pada bagian: "Pen Pineapple Apple Pen." Bahkan, beberapa kali ia melambaikan tangan kirinya ke arah kamera.

Terakhir, keduanya memperkenalkan diri menyebut nama masing-masing. "Saya Piko!," ucap pria bernama lengkap Daimaou Kosaka itu.


"Dan, saya Pique," sahut pemain berewok tersebut, disambut tawa oleh Piko.
[Gambas:Instagram]
Di akun Instagram Pique, ia juga mengunggah foto bersama Piko selain video tersebut. "Pique dan Piko," demikian ia menulis dalam unggahannya di akun Instagram tersebut.

Pique melakukan aksi nyanyain dan joget PPAP itu di sela-sela kunjungannya ke perusahaan video game di Tokyo, beberapa waktu lalu. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Duet Pique-Piko Bawakan PPAP Hebohkan Medsos : http://ift.tt/2u6GIjN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duet Pique-Piko Bawakan PPAP Hebohkan Medsos"

Post a Comment

Powered by Blogger.