Search

James Rodriguez Pamit dari Real Madrid

Jakarta, CNN Indonesia -- James Real Madrid resmi menyampaikan kata-kata perpisahan kepada para fan Real Madrid. Gelandang asal Kolombia itu dipastikan hengkang dari Los Blancos ke Bayern Munich.

Seperti dilansir dari Marca, Rodriguez merapat ke skuat arahan Carlo Ancelotti dengan status pemain pinjaman dari Madrid selama dua musim. Status peminjamannya itu dengan opsi pembelian permanen pada akhir periode peminjaman tersebut.

Pemain 25 tahun tersebut masih berstatus sebagai gelandang Madrid dengan nilai klausul pelepasan sebesar 60 juta euro. Di Bayern Munich, ia akan menerima gaji sebesar 6 juta euro per musim.


Butuh waktu bagi Rodriguez untuk akhirnya menuliskan kata-kata perpisahan dalam akun media sosial di Instagram miliknya.

"Kepada seluru Madridistas, saya amat berterima kasih untuk semua momen indah yang kita bagi dalam tiga tahun terakhir yang luar biasa," tulis Rodriguez dalam akun Instagramnya dengan unggahan video kenangannya dari awal hingga akhir di Madrid.

"Saya sangat bahagia pernah mengenakan seragam ini (Madrid). Saya mengenakannya dengan penuh kebanggaan."


"Saya hanya bisa katakan terima kasih atas cinta kalian dan saya akan jadikan itu sebagai pengalaman terbaik. Terima kasih atas segalanya!" ungkap Rodriguez.
[Gambas:Instagram]
Rodriguez memilih kembali bergabung bersama Ancelotti, mantan pelatihnya ketika masih di Madrid. Ia merasa klop dan menunjukkan permainan terbaik dilatih oleh pelatih asal Italia itu.

Di samping itu, Rodriguez juga ingin lebih sering bermain di tim inti yang tak didapatkannya saat Madrid mulai ditangani Zinedine Zidane. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya James Rodriguez Pamit dari Real Madrid : http://ift.tt/2tGaZEL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "James Rodriguez Pamit dari Real Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.