Search

AS Roma Incar Martial sebagai Pengganti Salah

Jakarta, CNN Indonesia -- Kedatangan Romelu Lukaku ke Manchester United mulai mengganggu kenyamanan striker lainnya. Setelah Wayne Rooney menyeberang ke Everton, kini giliran Anthony Martial yang mendapat tawaran untuk hengkang.

Adalah AS Roma yang dikabarkan berminat mendatangkan penyerang asal Perancis tersebut. Mirror mengklaim AS Roma telah menjalin negosiasi untuk meminjam Martial dari MU.


Klub Ibu Kota Italia itu bahkan disebut telah mengajukan klausul penawaran peminjaman dengan opsi pembelian permanen sebesar 30 juta poundsterling.

Martial yang bergabung dengan ManUnited pada tahun 2015 tampil cukup mengesankan di bawah asuhan Louis van Gaal. Striker 21 tahun itu sukses mencetak 17 gol pada musim pertamanya di Liga Primer.

Akan tetapi, pemain jebolan Olympique Lyon itu hanya mencetak empat gol di musim 2016/2017. Keberadaan Zlatan Ibrahimovic di musim lalu membuatnya sulit mendapatkan tempat di era Jose Mourinho.

Bak gayung bersambut, Martial juga dikabarkan tertarik agar bisa bermain reguler. Pasalnya, kehadiran Lukaku digadang untuk menggantikan posisi Ibra yang dilepas MU di akhir musim.


Roma sendiri tengah mencari pengganti sepadan Mohamed Salah yang memutuskan hijrah ke Liverpool. Martial dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mengisi posisi lowong yang ditinggalkan Salah.

Namun, Jose Mourinho kemungkinan bakal menolak untuk melepas Martial setelah Wayne Rooney hengkang ke Everton. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya AS Roma Incar Martial sebagai Pengganti Salah : http://ift.tt/2sIsWzS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AS Roma Incar Martial sebagai Pengganti Salah"

Post a Comment

Powered by Blogger.