Search

Rossi Tak Punya Waktu Pikirkan Vinales

Jakarta, CNN Indonesia -- Kecelakaan yang dialami Maverick Vinales di GP Belanda tidak mendapat perhatian rekan setimnya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi. The Doctor mengaku terlalu fokus dengan balapan di Sirkuit Assen, Minggu (25/6).

Vinales kehilangan posisi di puncak klasemen MotoGP 2017 setelah gagal finis di GP Belanda Pebalap 22 tahun itu mengalami kecelakaan di lap ke-12 ketika melintas di tikungan ke-17.


Rossi mengaku berusaha untuk tetap fokus ketika mengetahui Vinales mengalami kecelakaan. Pebalap 38 tahun itu mengatakan tidak punya waktu untuk memikirkan Vinales.

“Ketika saya melihat Vinales terjatuh, itu adalah momen penting hingga akhir balapan. Tapi, ketika itu Anda tidak punya waktu untuk senang atau tidak senang. Anda harus tetap berusaha tampil secepat mungkin,” ujar Rossi seperti dikutip dari Crash.net.

Valentino Rossi tetap fokus ketika mengetahui Maverick Vinales mengalami kecelakaan.Valentino Rossi tetap fokus ketika mengetahui Maverick Vinales mengalami kecelakaan. (AFP PHOTO / ANP / Vincent Jannink)
Vinales mengklaim jika tidak mengalami kecelakaan dia bisa meraih kemenangan di Sirkuit Assen. Pebalap asal Spanyol itu berada di posisi kelima ketika mengalami kecelakaan.

Rossi pun sependapat dengan Vinales. The Doctor menganggap Vinales sebagai salah satu pebalap tercepat pada balapan Minggu.

Valentino Rossi meraih kemenangan kesepuluh di Sirkuit Assen.Valentino Rossi meraih kemenangan kesepuluh di Sirkuit Assen. (AFP PHOTO / ANP / Vincent JANNINK)
“Menyusul kecepatan yang ditunjukkan Vinales pada hari Jumat, saya khawatir dia akan menyusul ke depan. Itu sebabnya saya berusaha menekan sejak lap pertama. Kami punya kecepatan yang bagus di kondisi seperti ini,” ucap Rossi.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, juga tidak terlalu khawatir ketika melihat Vinales mengalami kecelakaan. Marquez baru berusaha tidak mengambil risiko ketika hujan mulai turun di beberapa lap terakhir.


“Ketika hujan ringan turun, kemudian saya mulai berpikir mengenai kejuaraan. Selalu berbahaya tampil di kondisi trek seperti ini. Anda bisa mendapatkan poin atau kehilangan semuanya,” ujar Marquez.

(jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Rossi Tak Punya Waktu Pikirkan Vinales : http://ift.tt/2rSLT29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rossi Tak Punya Waktu Pikirkan Vinales"

Post a Comment

Powered by Blogger.