Search

Ronaldo Butuh Waktu Merenung

Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo diyakini hanya butuh waktu khusus untuk merenungkan masa depannya di Real Madrid. Bintang asal Portugal itu diyakini bakal membuat keputusan yang jernih usai tampil di Piala Konfederasi 2017.

Tudingan penggelapan pajak oleh pemerintah Spanyol sempat membuat Ronaldo murka. Penyerang 32 tahun itu bahkan mengancam akan meninggalkan La Liga karena dugaan kasus pengemplangan pajak.


Direktur Olahraga Lille Luis Campos punya pendapat sendiri soal Ronaldo. Campos yang merupakan sahabat Jorge Mendez, agen Ronaldo, yakin kapten Timnas Portugal itu hanya membutuhkan waktu merenung.

“Dia telah mengatakan pada saya bahwa dia membutuhkan beberapa hari untuk merenung, dan itu hal yang normal,” kata Campos kepada Telefoot 1 seperti dikutip Goal.

"Situasi dengan Real Madrid sedikit berbeda, dan itu dapat dimengerti. Namun Cristiano bakal membutuhkan waktu untuk mengambil keputusan yang tepat, saya yakin itu.”

Campos menilai, respons Ronaldo untuk meninggalkan Madrid adalah bentuk kekecewaan sesaat. Apalagi mantan pemain Manchester United itu merupakan sosok yang konsisten menjaga citra dirinya sebagai seorang profesional.

"Saya sudah bicara dengan Ronaldo dan dia adalah sosok yang benar-benar fokus pada pekerjaannya. Dia sangat terkejut dengan segala urusan pajak ini.”

“Dia sangat sedih dan sangat terluka dengan kejadian yang menimpanya. Dia ingin mempertahankan citra positif akan dirinya ke seluruh dunia dan akan menjadi hal yang sulit karena ini.”


Ronaldo kini tengah fokus membantu Portugal meraih juara di Piala Konfederasi 2017. Seleccao das Aquinas sejauh ini berhasil lolos ke semifinal dan akan menghadapi Chile, Rabu (28/6).

Peraih tiga gelar Pemain Terbaik Dunia itu belakangan kerap menghindari media soal masa depannya di Madrid. Ia hanya mau memberikan keterangan pers soal pertandingan dan menolak melakukan sesi tanya jawab. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ronaldo Butuh Waktu Merenung : http://ift.tt/2s89xw2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Butuh Waktu Merenung"

Post a Comment

Powered by Blogger.