Search

Pelatih Jerman Nikmati Tantangan Lawan Meksiko

Jakarta, CNN Indonesia -- Jerman secara meyakinkan lolos ke semifinal Piala Konfederasi 2017 dengan status juara Grup B. Mereka akan menghadapi Meksiko di Stadion Olimpiyskiy Fisht, Sochi, Kamis (29/6) waktu setempat.

Pelatih Jerman Joachim Loew mengaku menikmati tantangan melawan Meksiko yang merupakan tim terkuat di kawasan Amerika Tengah.


"Meksiko bakal menjadi lawan yang sulit. Mereka adalah tim yang sangat fleksibel dengan dihuni sederet pemain yang amat bagus,” kata Loew seperti dikutip dari AFP.

Jerman lolos ke semifinal dengan status juara Grup B dengan raihan tujuh poin. Josua Kimmich dkk mencatat dua kemenangan, masing-masing atas Kamerun dan Australia, serta seri melawan Chile.

Sementara Meksiko berstatus runner-up Grup A meski mengemas nilai yang sama (tujuh poin) dengan Portugal yang unggul produktivitas gol.

Loew mengaku jarang menghadapi tim asal Amerika Tengah yang lebih mengandalkan permainan pendek dari kaki ke kaki. Meksiko dianggap sebagai calon lawan yang cocok untuk mengevaluasi kekuatan anak asuhnya.


"Kami jarang bertanding dengan lawan dari Amerika Tengah. Jadi ini akan menjadi pertandingan menarik bagi kami. Meski demikian, kami harus tetap waspada," ujar Loew.

Sementara laga semifinal lainnya mempertemukan Chile dan Portugal di Stadion Kazan Arena, Rusia, Rabu (28/6). (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pelatih Jerman Nikmati Tantangan Lawan Meksiko : http://ift.tt/2sSufx5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Jerman Nikmati Tantangan Lawan Meksiko"

Post a Comment

Powered by Blogger.