Search

Ronaldo Akan Terima Tawaran PSG

Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo dikabarkan akan menerima tawaran dari Paris Saint-Germain dalam pembicaraan dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez, usai memperkuat timnas Portugal di Piala Konfederasi 2017.

Ronaldo sebenarnya dihubungkan dengan sejumlah klub raksasa di Eropa sejak dikabarkan ingin meninggalkan Madrid. Setidaknya ada tiga klub kaya Eropa yang dikabarkan menginginkan Ronaldo: Manchester United, Manchester City, dan PSG.

Di antara tiga nama klub di atas, PSG memiliki peluang lebih besar mendapatkan Ronaldo. Terlebih klub asal Perancis itu membutuhkan sosok bintang untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang hengkang pada 2016.

Peluang Ronaldo ke MU terbilang kecil. Selain MU baru saja memecahkan rekor transfer musim lalu ketika memboyong Paul Pogba dari Juventus, The Red Devils saat ini juga sedang dilatih Jose Mourinho, yang memiliki hubungan kurang baik dengan Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dibanderol Real Madrid 200 juta euro.Cristiano Ronaldo dibanderol Real Madrid 200 juta euro. (Reuters / Carl Recine)
Sementara ManCity memiliki peluang tipis merekrut Ronaldo, pasalnya The Citizens adalah rival sekota MU. Ronaldo tidak ingin mengkhianati MU, klub yang sudah membesarkan namanya.

Pihak PSG hingga kini belum memberikan penawaran resmi kepada Madrid. Dikutip dari Marca, presiden PSG Nasser al Khelaifi berusaha mencari tahu kebenaran rumor keinginan Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu.

Pihak PSG kemungkinan besar akan mencapai kesepakatan personal dengan Ronaldo sebelum memberikan penawaran resmi ke Madrid. Disebutkan bahwa PSG tidak ingin ‘main belakang’ dengan pihak Madrid demi mendapatkan Ronaldo.

Ronaldo sendiri diklaim akan menerima tawaran PSG saat berbicara dengan Perez usai Piala Konfederasi 2017. Pemain 32 tahun itu akan menampik semua tawaran yang diberikan Madrid. Ronaldo sendiri dikabarkan dibanderol Madrid seharga 200 juta euro. (kid)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ronaldo Akan Terima Tawaran PSG : http://ift.tt/2sXXq4r

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Akan Terima Tawaran PSG"

Post a Comment

Powered by Blogger.