Search

Rahmad Darmawan Siapkan 50 Angpau Spesial

Jakarta, CNN Indonesia -- Momentum Idul Fitri tidak disia-siakan mantan pelatih Timnas Indonesia Rahmad Darmawan (RD) untuk mudik ke kampung halamannya. RD saat ini bekerja sebagai pelatih salah satu klub sepak bola di Malaysia, T-Team, sampai 2018.

RD mengatakan momen lebaran tahun ini ia manfaatkan guna berkumpul dengan keluarga besarnya. Namun, RD yang berasal dari Metro, Lampung, itu tak pulang ke tanah kelahirannya. RD mengungkapkan ia mudik ke Lembang, Kabupaten Bandung, pada lebaran kali ini.

“Saya sudah tidak pulang kampung ke Lampung lagi semenjak ayah-ibu saya tidak ada dua tahun lalu. Yang pasti kumpul bareng keluarga besar merupakan momen paling indah,” kata RD kepada CNNIndonesia.com.

Pulang ke Lembang, pelatih berkepala pelontos 50 tahun itu sudah menyiapkan amplop atau angpau spesial buat para keponakannya. Sayang, RD enggan menyebut berapa jumlah yang disiapkannya untuk memberikan kebahagiaan dan rezeki buat para keponakannya itu.

“Ya dong pasti buat keponakan-keponakan saya kasih angpau. Jumlahnya buat sekitar 50 orang. Isinya rahasia," ujar RD.

RD mengatakan, selain berlebaran di rumahnya, ia juga akan menyempatkan waktu untuk berkunjung ke rumah saudara paling tua dari sang ayah serta dua pamannya yang lokasinya juga di Bandung.

Rahmad Darmawan Siapkan 50 Amplop Spesial di Hari LebaranPersija Jakarta adalah tim Indonesia terakhir yang Rahmad Darmawan latih sebelum saat ini menukangi klub Malaysia, T-Team. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)
Adapun makanan khas yang selalu hadir dalam lebaran di rumahnya beberapa di antaranya adalah ketupat, opor ayam, sayur pepaya, sambel goreng kentang, semur daging dan peyek kacang.

Pada lebaran kali ini RD mendapatkan jatah libur selama empat hari dari klub yang mempekerjakannya. Saat ini T-Team berada di posisi kedelapan klasemen Liga Super Malaysia. T-Team bakal kembali main di Malaysia Super League menghadapi PKNP FC di Stadium Sultan Ismail Nasiruddin Shah pada, Selasa (4/7). (kid/har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Rahmad Darmawan Siapkan 50 Angpau Spesial : http://ift.tt/2sDXyVC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rahmad Darmawan Siapkan 50 Angpau Spesial"

Post a Comment

Powered by Blogger.