Search

Mudik ke Garut Jadi Pilihan Bek Persib Bandung

Jakarta, CNN Indonesia -- Bek kanan Persib Bandung, Henhen Herdiana, akan menggunakan waktu libur dengan pulang kampung ke Garut. Meski lahir dan tinggal di Bandung, bek 21 tahun itu mengaku selalu pulang ke Garut setiap tahunnya.

Mudik ke Garut sudah menjadi rutinitas keluarga Henhen setiap Lebaran. Henhen mengatakan Garut merupakan kampung halaman ibunya.


"Nanti mudik ke Garut, keluarga ibu di sana. Di Bojong Salam. Memang rutin setiap tahun ke Garut. Rencananya setelah shalat Id dan halal bihalal di rumah di Cijerah, baru mudik," ucap Henhen dikutip dari situs resmi Persib.

Tahun ini menjadi Lebaran pertama Henhen sebagai pemain Persib. Kondisi itu tentunya membuat Henhen semakin terkenal. Namun, bek jebolan tim akademi Persib itu mengaku tidak punya persiapan khusus.

I Made Wirawan (kiri) tidak mudik ke Bali.I Made Wirawan (kiri) salah satu pemain Persib Bandung yang memilih tidak mudik. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)
"Normal saja sih tidak ada persiapan khusus. Paling ya nanti ada sedikit berbagi buat saudara-saudara di sana," ucap Henhen.

Skuat Persib mendapat jatah libur hingga 29 Juni mendatang. Atep dan kawan-kawan akan kembali menjalani latihan pada 30 Juni dan kembali melakoni pertandingan Liga 1 melawan PSM Makassar pada 5 Juli.

Tidak semua pemain Persib memanfaatkan waktu libur untuk mudik. Salah satunya kiper I Made Wirawan yang memilih tidak pulang ke Bali.


"Liburan di Bandung saja. Sama keluarga di rumah sambil jaga kondisi juga. Setiap hari latihan, kalau misalnya tidak ada teman, jogging atau ke gym,” ucap Made. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mudik ke Garut Jadi Pilihan Bek Persib Bandung : http://ift.tt/2s8KvHY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mudik ke Garut Jadi Pilihan Bek Persib Bandung"

Post a Comment

Powered by Blogger.