Search

Atep Nikmati Libur Lebaran di Jakarta

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Persib Bandung, Atep menjadi salah satu pesepakbola yang tidak mau menyia-siakan libur panjang lebaran untuk berkumpul bersama keluarga.

Skuat Persib memberikan masa libur selama 10 hari untuk para penggawanya berlebaran bersama keluarga. Atep pun memanfaatkan Hari Raya Idul Fitri untuk mengajak keluarganya berlibur.


Jika saat lebaran kebanyakan orang meninggalkan Jakarta untuk pulang ke kampung halaman, gelandang 32 tahun itu justru mudik ke Jakarta.

Atep memang kelahiran Cianjur dan bermain untuk tim di Bandung. Namun istrinya, Lilis Yamaini, berasal dari Jakarta. Hal itu membuat Atep harus mudik ke Jakarta. Tapi, sebelum liburan, Atep menyempatkan diri mudik ke Cianjur yang merupakan kampung halaman dari orang tuanya.

"Ya, saya pulang ke Cianjur. Yang pasti saya kumpul keluarga besar dulu, bertemu saudara-saudara, makan bareng bersama semuanya," kata Atep kepada CNNIndonesia.com.

"Karena keluarga istri di Jakarta, jadi dari Cianjur terus lanjut ke Jakarta. Jadi sekalian liburan. Paling yang dekat-dekat saja, Dufan (Dunia Fantasi)," lanjutnya.

Atep bertemu dengan istrinya tersebut saat ia masih membela Persija Jakarta. Lilis sendiri diketahui sebagai salah satu bagian dari The Jakmania--organisasi suporter Persija Jakarta.

Manajemen Persib Bandung memberikan jatah libur buat para penggawanya mulai Senin (19/6) sampai Kamis (29/6). Waktu yang cukup mepet itu membuat Atep memilih Dufan sebagai tempat wisata dan liburannya bersama keluarga.

Masa libur Atep dan juga penggawa Persib lain selesai pada akhir bulan ini.

"Tanggal 30 (Juni) sudah harus latihan lagi. Makanya, harus memaksimalkan waktu," ujar Atep.


Setiap hari selama setahun, Atep menghabiskan sebagian besar waktunya untuk berkarier sebagai pesepak bola untuk tim berjulukan Maung Bandung tersebut. Termasuk sekitar tiga bulan ini di mana ia harus mondar-mandir dari satu kota ke kota lain melakoni pertandingan tandang di kompetisi Liga 1 2017.

Atep pun punya peranan penting di tim mengingat dirinya adalah salah satu pemain senior yang menjadi panutan pemain lain di tim. Selain itu pria bernomor punggung 7 itu pun memiliki tanggung jawab sebagai kapten tim. (jun/har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Atep Nikmati Libur Lebaran di Jakarta : http://ift.tt/2s4AXD2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Atep Nikmati Libur Lebaran di Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.