Search

PSSI: Skuat Timnas Indonesia U-22 Belum Final!

Jakarta, CNN Indonesia -- PSSI menegaskan belum menetapkan 23 pemain Timnas Indonesia yang akan didaftarkan di Kualifikasi Pila Asia dan SEA Games 2017. Pelatih Luis Milla masih menyeleksi pemain dalam pemusatan latihan yang akan digelar di Bali, 30 Juni mendatang.

Luis Milla telah merilis 26 pemain yang berhak mengikuti training camp (TC) atau pemusatan latihan di Bali mulai 30 Juni - 10 Juli 2017.


Jumlah tersebut akan dikerucutkan menjadi 23 pemain saat Indonesia tampil di Kualifikasi Piala Asia 2018 pada 19-23 Juli 2017 di Bangkok.

“Nama-nama pemain yang akan dibawa ke Bangkok belum final. Semua diberi kesempatan oleh Luis Milla untuk bisa tampil terbaik,” kata Wakil Kepala Departemen Kepala Timnas Indonesia, Fanny Riawan, kepada CNNIndonesia.com.

“Dari 26 nama di list nanti akan dikerucutkan jadi 23 nama. Nanti diputuskannya setelah TC di Bali pada hari terakhir, yaitu 10 Juli.”

Klarifikasi terpaksa dikeluarkan PSSI menyusul pengumuman 23 nama pemain yang disebut telah terdaftar di Kualifikasi Piala Asia dan SEA Games 2017. Padahal pemusatan latihan sekaligus seleksi tahap akhir belum dimulai.


Fanny juga membantah PSSI tidak menyertakan nama Ezra Walian dalam skuat Timnas Indonesia ke SEA Games 2017.

“Ezra Walian sudah di jakarta sejak 24 Juni dan melakukan latihan khusus dengan pelatih Florent Motha di Aryaduta Karawaci, hingga tanggal 29 Juni, bersama dengan Marinus dan Nur Hardianto.” (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya PSSI: Skuat Timnas Indonesia U-22 Belum Final! : http://ift.tt/2sEpEA5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSSI: Skuat Timnas Indonesia U-22 Belum Final!"

Post a Comment

Powered by Blogger.