Search

Hariono Mudik Bawa Kostum Persib

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang veteran Persib Bandung, Hariono, mudik ke Sidoarjo, Jawa Timur, dengan membawa sejumlah oleh-oleh spesial untuk keluarganya.

Dikutip dari situs resmi Persib, salah satu oleh-oleh yang dibawa Hariono untuk keluarganya di kampung halaman adalah kostum tim Maung Bandung.


"Oleh-oleh bawa untuk keluarga. Saya bawa baju Persib dan ada yang lainnya juga," ucap Hariono.

Untuk agenda lebaran, Hariono yang sudah delapan musim bersama Persib tersebut mengatakan tidak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Salah satu tradisi yang tidak terlupakan adalah sungkeman kepada orang tua.

"Ketemu keponakan dan kumpul keluarga. Kalau liburan, pindah-pindah, biasanya ke rumah orangtua dan langsung ke keluarga istri," ucap Hariono.

Skuat Persib mendapat jatah libur Lebaran hingga 29 Juni mendatang. Para pemain akan kembali menjalani latihan pada 30 Juni jelang menghadapi PSM Makassar di Liga 1 pada 5 Juli mendatang.


Meski mendapat liburan cukup panjang, para pemain Persib diharapkan bisa menjaga kondisi tubuh. Bek Tony Sucipto memastikan para pemain Persib akan menjalani program latihan saat libur lebaran.

"Persiapan pasti dimaksimalkan. Karena waktu juga mepet. Makanya pelatih sudah memberikan program yang harus dilakukan di hari libur ini. Yang penting pas masuk latihan nanti kondisi fisik masih terjaga. Sehingga persiapan akan lebih maksimal menuju pertandingan lawan PSM," ucap Tony. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Hariono Mudik Bawa Kostum Persib : http://ift.tt/2tIEML6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hariono Mudik Bawa Kostum Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.