Search

Pato Buka Peluang Gabung Inter Milan

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan penyerang AC Milan Alexandre Pato membuka peluang kembali ke Liga Italia Serie A. Bintang asal Brasil itu bahkan mengaku bersedia jika harus membela klub rival I Rossoneri, Internazionale Milan.

Pato yang kini merumput di Liga Super China, Tianjin Quanjian, mengaku amat mencintai sepak bola Italia. Sebab, popularitasnya memang melambung ketika berkostum Milan sejak 2007 silam.


"Kembali ke Italia? Saya jatuh cinta pada Italia. Saya baik-baik saja di China dan saat ini saya senang bisa memberikan kontribusi terhadap proyek pengembangan sepak bola di negeri ini. Tapi, masa depan siapa yang tahu," tutur Pato kepada Gazetta dello Sport.

"Apakah saya akan bersedia ke Inter? Kenapa tidak? Saya adalah pesepak bola profesional," tegas Pato.

Pemain yang sempat tampil reguler di Timnas Brasil pernah menjelma sebagai penyerang yang disegani di Serie A. Namun, rentetan cedera membuat performanya menurun pada 2012.

Pemilik nama lengkap Alexandre Rodrigues da Silva ini akhirnya memilih untuk pulang ke Brasil dan membela Corinthians untuk memulihkan kepercayaan dirinya.

Karier Pato sempat menanjak lagi ketika bergabung Sao Paolo di musim 2015. Torehan 26 gol dari 56 pertandingan membuat Chelsea tertarik meminjam jasanya di paruh kedua Liga Primer 2015/2016.

Tapi, karier Pato di Chelsea meredup dan membuatnya hijrah ke Villarreal musim 2016/2017. Cukup bersinar di Villareal, namun Pato memilih untuk menerima tawaran menggiurkan dari Tianjin Quanjian.


Pato bersama sejumlah bintang Eropa lainnya, Axel Witsel, cukup sukses mengangkat klub promosi Quanjian ke papan tengah Liga Super China. Sejauh ini ia telah mengemas tujuh gol dan dua assist untuk mengantar Quanjian ke posisi enam klasemen sementara.

Jika Inter benar-benar tertarik meminang Pato, maka pemain berusia 27 tahun itu harus bersiap menerima cercaan dan tekanan besar dari suporter loyal Milan yang sempat mengelu-elukan namanya. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pato Buka Peluang Gabung Inter Milan : http://ift.tt/2sdS2Fz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pato Buka Peluang Gabung Inter Milan"

Post a Comment

Powered by Blogger.