Search

Leganya Diogo Dalot Catatkan Gol Perdana untuk Man United - detikSport

Birkenhead -

Diogo Dalot turut mencatatkan namanya di papan skor saat Manchester United berpesta gol ke gawang Tranmere Rovers. Dia lega sudah bikin gol untuk Setan Merah.

Man United menang 6-0 atas Tranmere Rovers di babak keempat Piala FA 2019/2020. Di Prenton Park, Minggu (26/1/2020) malam WIB, Dalot menjadi pencetak gol kedua MU.

Lima gol lainnya dibukukan pemain berbeda. Harry Maguire, Anthony Martial, Mason Greenwood, dan Phil Jones merupakan deretannya.

Khusus bagi Dalot, gol ini terasa spesial. Sejak pindah dari FC Porto, ini merupakan gol pertama Dalot dengan seragam Man United.

Dalot kesulitan di MU karena lama mengalami cedera. Masalah pada pangkal paha menjadi penghambat Dalot agar bisa tampil membela Setan Merah.

Gol itu diciptakan Dalot dengan gaya. Dia mengecoh pemain Tranmere sebelum menjaringkan bola. Saat melakukan perayaan, Dalot sangat emosional.

"Yeah, itu lebih seperti melepaskan suatu hal yang saya rasakan di dalam diri saya setelah tiga bulan ini," kata Dalot di situs MU.

"Sungguh perjalanan berat, seperti yang saya bilang, ini merupakan suatu hal, sebuah kemenangan dan sebuah gol membuat kami merasa seperti saya melakukan pekerjaan bagus dalam berjuang, bekerja setiap hari dan mengambil kesempatan," dia menambahkan.

Simak Video "MU Pesta Gol Lawan Tranmere Rovers "
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMicmh0dHBzOi8vc3BvcnQuZGV0aWsuY29tL3NlcGFrYm9sYS9saWdhLWluZ2dyaXMvZC00ODc1MjkxL2xlZ2FueWEtZGlvZ28tZGFsb3QtY2F0YXRrYW4tZ29sLXBlcmRhbmEtdW50dWstbWFuLXVuaXRlZNIBAA?oc=5

2020-01-27 10:48:02Z
52782011351451

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Leganya Diogo Dalot Catatkan Gol Perdana untuk Man United - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.