Search

Dikalahkan Persebaya, Rahmad Darmawan Kecewa Penampilan Tim dan Puji Lawan - detikSport

Surabaya - PS Tira Persikabo dikalahkan Persebaya Surabaya 1-3 di babak delapan besar Piala Presiden 2019. Pelatih The Army, Rahmad Darmawan, memuji penampilan tuan rumah.

Dalam pertandingan delapan besar Piala Presdien 2019, Tira Persikabo sudah tertinggal 0-1 setelah dibobol oleh Manuchekhr Dzhalilov.

Sempat menyamakan gol lewat Osas Saha di babak kedua, Tira Persikabo malah kebobolan dua gol langsung, oleh Osvaldo Haay dan gol tembakan Amido Balde.

RD, sapaan Rahmad Darmawan, kecewa dengan penampilan anak asuhnya di babak pertama. Perubahan di babak kedua tak menolong.
"Babak pertama sangat tidak berkembang. Kami bermain di luar imajinasi kami. Juga, tidak dapat mendalami apa yang sudah kami terapkan dalam latihan. Mereka serba ragu-ragu dan melakukan individual error di babak pertama berupa passing yang salah," kata RD usai pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (29/3/2019).

"Pada babak kedua praktis berbalik total permainan kita. Kita mulai sangat konfiden. Kita juga melayani permain Persebaya. Dizona pertahanan mereka sendiri dan mulai jual beli serang hingga akhirnya menyamakan kedudukan, secara keseluruhan kami ucapkan selamat untuk Persebaya lolos kepada babak berikutnya," ujar pelatih yang pernah menangani Persija Jakarta dan Sriwijaya FC.

Sementara itu, bek kanan PS Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu, mengakui tertekan dengan suporter yang memenuhi stadion sehingga tak bsia tampil maksimal.

"Bagi saya pertandingan tadi sangat luar biasa. Dengan kehadiran Bonek yang luar biasa, stadion penuh," ujar Abduh Lestaluhu.

(prs/fem)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4489414/dikalahkan-persebaya-rahmad-darmawan-kecewa-penampilan-tim-dan-puji-lawan

2019-03-29 13:48:22Z
52781527373166

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikalahkan Persebaya, Rahmad Darmawan Kecewa Penampilan Tim dan Puji Lawan - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.