Search

Aksi Bonek Lempar Boneka untuk Penderita Kanker Dipuji Pelatih - detikNews

Surabaya - Aksi solidaritas bonek dan bonita untuk penderita kanker di puji pelatih Persebaya dan PS Tira Persikabo. Keduanya memuji kreativitas para suporter.

"Saya rasa sangat menarik sekali, suporter memberikan sumbangan secara spontanitas ala suporter. Memang seperti itu. Terlihat jelas sangat indah kalau saya bilang. Barang yang disumbangkan jatuh dari tribun suporter," kata Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan usai pertandingan di Gelora Bung Tomo, Jumat(28/3/2019).

Rahmad juga mengakui jika selama menjadi pelatih, baru kali ini dia melihat aksi suporter yang kreatif.


"Saya baru nonton sekali, luar biasa selamat, ide ini kalau menurut saya Top," ujar Rahmad sembari memberikan jempolnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman mengapresasi aksi solidaritas untuk penderita kanker yang dilakukan bonek dan bonita.

"Itulah ide-ide bonek yang penuh sensasi dan kreatif. Hal ini patut untuk diapresiasi, dan selalu memberikan kami motivasi dalam bermain. Jadi saya sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan bonek," ujar Djajang.


Tak hanya pelatih, para pemain seperti Octavio Dutra juga menantikan aksi solidaritas untuk penderita kanker pada akhir babak pertama.

"Sangat bagus. Kami semua pemain sangat senang dengan bonek ini. Bahkan sejak tadi saya sempat lihat ke atas menunggu dan sangat bagus. Bahkan setiap pertandingan saya melihat koreo bagus, suporter bonek ini fanatik dan fantastik," tandas Dutra.

Video 20Detik: Hujan Boneka di Gelora Bung Tomo

[Gambas:Video 20detik]


(iwd/iwd)

Let's block ads! (Why?)


https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4489430/aksi-bonek-lempar-boneka-untuk-penderita-kanker-dipuji-pelatih

2019-03-29 14:01:14Z
CBMicWh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhLWphd2EtdGltdXIvZC00NDg5NDMwL2Frc2ktYm9uZWstbGVtcGFyLWJvbmVrYS11bnR1ay1wZW5kZXJpdGEta2Fua2VyLWRpcHVqaS1wZWxhdGlo0gEA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aksi Bonek Lempar Boneka untuk Penderita Kanker Dipuji Pelatih - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.