Search

Marquez Tercepat di FP3 MotoGP Italia, Rossi Kedua

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Sabtu, 02/06/2018 16:00 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Marc Marquez menjadi pebalap yang tercepat di sesi latihan bebas ketiga (FP3), Sabtu (2/6), jelang MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6).

Pebalap Repsol Honda itu meraih catatan waktu tercepat 1 menit 46,439 detik. Di posisi kedua ada Valentino Rossi yang hanya selisih 0,336 detik dari Marquez.

Di peringkat ketiga ada Andrea Iannone dengan catatan 1 menit 46,775 detik. Sedangkan di posisi keempat ditempati Andrea Iannone.


Sejak awal-awal FP3, Iannone mencoba mempertahankan catatan waktu tercepat di antara para pebalap lainnya. Namun di sisa lima menit, Marquez berhasil menyodok di posisi tercepat. Iannone pun harus puas di peringkat keempat setelah sempat berada di posisi terdepan. 
Valentino Rossi finis di posisi ketiga pada FP3 MotoGP Italia. (Valentino Rossi finis di posisi kedua pada FP3 MotoGP Italia. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo meraih posisi keempat pada FP3 tersebut. Peringkat kelima diraih Johann Zarco yang berbeda 0,424 detik dari Marquez di posisi terdepan. Sedangkan Danilo Petrucci berada di posisi keenam.
Marquez Tercepat di FP3 MotoGP Italia, Rossi Ketiga
Sementaara itu di peringkat ketujuh hingga 10 masing-masing ditempati Cal Crutchlow, Franco Morbidelli, dan Alex Rins.

Jack Miller yang sempat berada di posisi keempat harus puas mengakhiri FP3 di posisi ke-12.

Sebelumnya, Jack Miller sempat mengalami kecelakaan pada awal-awal sesi FP3 di Sirkuit Mugello, Sabtu (2/6). Ia kehilangan keseimbangan sehingga tergelincir keluar dari lintasan.

Balapan MotoGP Italia bisa disaksikan lewat live streaming di CNNIndonesia.com.

(bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Marquez Tercepat di FP3 MotoGP Italia, Rossi Kedua : https://ift.tt/2JnMrsU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marquez Tercepat di FP3 MotoGP Italia, Rossi Kedua"

Post a Comment

Powered by Blogger.