Search

Zarco Yakin Mampu Bersaing dengan Marquez di MotoGP Italia

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Selasa, 29/05/2018 23:02 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Pebalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco yakin bisa bersaing dengan pebalap papan atas macam Marc Marquez dan Valentino Rossi di MotoGP Italia akhir pekan ini.

Zarco tampil bagus di awal MotoGP 2018 dan mampu berada di papan atas. Ia dua kali naik podium di MotoGP Argentina dan MotoGP Spanyol. Andai saja ia tak terjatuh di Le Mans, maka Zarco punya peluang bagus untuk mengakhiri balapan di podium.


Setelah terjatuh di Le Mans, Zarco tetap optimistis menatap MotoGP Italia.

"Saya rasa saya banyak belajar di Le Mans, bahkan meski saya terjatuh, jadi saya datang ke Italia dengan motivasi tinggi dan gembira karena kami menjalani tes yang bagus di Barcelona."
Johann Zarco membuang kesempatan meraih poin usai kecelakaan di MotoGP Prancis.Johann Zarco membuang kesempatan meraih poin usai kecelakaan di MotoGP Prancis. (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)
"Saya rasa kami punya kesempatan bagus untuk menjaga motor agar kami bisa bertarung untuk memperebutkan podium dengan pebalap papan atas," kata Zarco dikutip dari GPOne.

Zarco musim lalu hanya finis di posisi ketujuh MotoGP Italia. Namun ia yakin situasi akan berbeda musim ini karena ia sudah beradaptasi dengan motor miliknya.

"Mugello adalah trek yang cepat dan sangat bagus. Musim lalu saya kesulitan di sana namun musim ini saya bisa mengendalikan motor dengan lebih baik."

Johann Zarco yakin bisa bersaing di rombongan depan pada MotoGP Italia.Johann Zarco yakin bisa bersaing di rombongan depan pada MotoGP Italia. (Foto: REUTERS/Marcos Brindicci)

"Setelah hari buruk di Le Mans, saya ingin mendapatkan hasil bagus dan meraih banyak poin yang sangat berguna untuk klasemen," ucap pebalap asal Prancis ini.
Sejak naik kelas ke MotoGP pada tahun lalu, Zarco berhasil mencuri perhatian. Ia mampu tampil impresif dan terpilih jadi rookie of the year. Penampilan Zarco makin mengkilap di musim ini.
Zarco Yakin Mampu Bersaing dengan Marquez di MotoGP Italia
Namun untuk musim berikutnya, Zarco sudah mengikat kontrak dengan KTM. Zarco memilih KTM setelah sebelumnya ia sempat dikaitkan dengan Honda dan Yamaha.

Balapan MotoGP Italia akan berlangsung di Sirkuit Mugello, 3 Juni mendatang. Balapan MotoGP Italia bisa disaksikan lewat live streaming di CNNIndonesia.com. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Zarco Yakin Mampu Bersaing dengan Marquez di MotoGP Italia : https://ift.tt/2LFHmL4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zarco Yakin Mampu Bersaing dengan Marquez di MotoGP Italia"

Post a Comment

Powered by Blogger.