Search

Ronaldo Berikan Jaket Madrid pada Jurnalis yang Terluka

Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo memberikan jaket Real Madrid miliknya kepada seorang jurnalis yang tak sengaja terkena tendangan kerasnya pada sesi latihan terakhir jelang final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Jumat (25/5).

ESPN melaporkan, tendangan keras Ronaldo pada sesi latihan melenceng dari gawang dan justru menghantam seorang juru kamera Univision, Juan Lorenzana Prieto.

Tendangan keras Ronaldo membuat Prieto mengalami luka di pelipis mata sebelah kanannya.

Ronaldo pun spontan menaruh tangannya ke kepala sebagai bentuk penyesalan karena tak sengaja bola hasil sepakannya mengenai sang jurnalis.


Ronaldo yang merasa bersalah sempat kembali melanjutkan latihannya setelah kejadian tersebut. Ia juga terlihat melambaikan tangan sebagai permintaan maafnya sembari mengacungkan ibu jari untuk menandakan bahwa Prieto baik-baik saja.

Selang tak lama, ia langsung mencopot jaket hijau yang dikenakannya saat latihan dan meminta seorang ofisial tim untuk memberikannya pada Prieto yang berada di pinggir lapangan.

Di balik kegarangannya di lapangan, Cristiano Ronaldo memang dikenal punya jiwa kemanusiaan yang tinggi.Di balik kegarangannya di lapangan, Cristiano Ronaldo memang dikenal punya jiwa kemanusiaan yang tinggi. (REUTERS/Massimo Pinca)
Marca melaporkan Prieto yang dibantu tim medis mendapatkan beberapa jahitan di kepalanya. Sang jurnalis juga tetap melanjutkan tugasnya di lapangan meski sedikit mengalami luka di pelipis mata. Laga final Liga Champions akan mempertemukan Real Madrid vs Liverpool di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5) waktu setempat.
Ronaldo Berikan Jaket Madrid pada Jurnalis yang Kena Sepak
Los Blancos tengah mengincar gelar ke-13 di Liga Champions atau semakun mengukuhkan diri sebagai klub dengan raihan gelar terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions. Sedangkan Liverpool mencari gelar juara keenamnya setelah terakhir kali angkat trofi pada 2005 silam. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ronaldo Berikan Jaket Madrid pada Jurnalis yang Terluka : https://ift.tt/2IPNYo8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Berikan Jaket Madrid pada Jurnalis yang Terluka"

Post a Comment

Powered by Blogger.