Search

Live Streaming Indonesia vs China di Piala Thomas 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Pertandingan semifinal Piala Thomas 2018 antara Indonesia vs China di Impact Arena, Bangkok, Jumat (25/5), dapat disaksikan melalui layanan live streaming.

Perebutan tiket final antara Indonesia vs China yang akan dimulai pukul 18.00 WIB bisa ditonton secara live streaming lewat situs meTube.

Pertemuan Indonesia dan China di Piala Thomas sudah berlangsung sebanyak 13 kali sejak 1982. Tim Merah Putih tercatat menang enam kali.

Kali terakhir Indonesia menundukkan China adalah di final Piala Thomas 2000. Ketika itu Hendrawan, Tony Gunawan/Rexy Mainaky, dan Taufik Hidayat memastikan kemenangan Indonesia dengan skor 3-0 dan membawa pulang Piala Thomas untuk kali ke-12.

Di babak semifinal, Indonesia dan China sudah bertemu dua kali. Pada 1998, Indonesia menang 3-2 dan di tahun 2006 China yang melaju ke final usai mengalahkan Indonesia 3-0.

Ihsan Maulana Mustofa akan menjadi tunggal ketiga di semifinal Piala Thomas 2018.Ihsan Maulana Mustofa akan menjadi tunggal ketiga di semifinal Piala Thomas 2018. (Dok. Humas PBSI)
Pada laga semifinal kali ini, Anthony Sinisuka Ginting akan menjadi tunggal pertama menghadapi Chen Long.

Ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan turun menghadapi Liu Cheng/Zhang Nan.

Jonatan Christie akan turun untuk kali ketiga sebagai tunggal kedua Indonesia. Pebulutangkis peringkat 11 dunia itu bertemu Shi Yuqi yang kini masuk jajaran tiga besar tunggal putra dunia.

Live Streaming Indonesia vs China di Piala Thomas 2018
Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi ganda kedua yang akan ditampilkan Indonesia menghadapi Li Junhui/Liu Yuchen.

Sedangkan di pertandingan terakhir, Indonesia akan diwakili Ihsan Maulana Mustofa. Sementara China akan menampilkan pemain gaek Lin Dan.

Indonesia melangkah ke semifinal setelah mengalahkan Malaysia di perempat final. Di fase grup, Hendra Setiawan dan kawan-kawan menjadi juara Grup B setelah mengalahkan Korea Selatan, Thailand, dan Kanada.

Live streaming Indonesia vs Malaysia di perempat final Piala Thomas 2018. (nva/sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Live Streaming Indonesia vs China di Piala Thomas 2018 : https://ift.tt/2IMSLGR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming Indonesia vs China di Piala Thomas 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.