Search

Cristiano Ronaldo Tidak Mau Disamakan dengan Salah

Jakarta, CNN Indonesia -- Menjelang pertemuan di final Liga Champoions 2018, penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo enggan disamakan dengan Mohamed Salah yang menjadi andalan Liverpool.

Kedua penyerang itu akan adu tajam di Stadion NSC Olimpiyskiy pada Sabtu (26/5) malam waktu setempat.

Di putaran final Liga Champions, Ronaldo lima gol atas Salah. Mantan pemain Manchester United itu sudah membukukan 15 gol untuk Madrid musim ini di ajang kejuaraan antarklub Eropa.

Secara keseluruhan di musim 2017/2018, Salah dan Ronaldo sama-sama mencetak 44 gol.
Mohamed Salah tampil sensasional bersama Liverpool di musim ini.Mohamed Salah tampil sensasional bersama Liverpool di musim ini. (REUTERS/Phil Noble)
Namun selain jumlah gol yang sama, Ronaldo menegaskan dirinya berbeda dari Salah.

"Dia benar-benar berbeda dengan saya. Dia bermain dengan kaki kiri, saya bermain dengan kaki kanan. Saya tinggi, dia sedikit lebih pendek," kata Ronaldo seperti yang dikutip dari Metro pada Jumat (25/5).

Ronaldo Tidak Mau Disamakan dengan Salah
"Orang-orang ingin membandingkan saya dengan para pemain lain, tapi saya berbeda dari yang lainnya. Salah itu berbeda dengan pemain lain, tapi saya harus katakan dia punya musim yang fantastis di Liga Champions dan Liga Primer Inggris. Tapi untuk laga final, kita lihat saja nanti," katanya menambahkan.

Ronaldo dan Madrid berambisi meraih gelar Liga Champions untuk kali ketiga secara beruntun. El Real mengalahkan Atletico Madrid dan Juventus pada final di dua musim terakhir.

Real Madrid berambisi meraih gelar Liga Champions ketiga secara beruntun.Real Madrid berambisi meraih gelar Liga Champions ketiga secara beruntun. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Sementara Liverpool tengah berusaha memenangkan trofi Liga Champions yang terakhir kali mereka raih pada 2005. Bila sukses mengalahkan Real Madrid, maka Liverpool akan meraih trofi keenam sepanjang sejarah mereka.

Sebelumnya, Ronaldo menyebut kondisi Liverpool saat ini mirip Los Blancos empat musim lalu.

"Mereka mengingatkan saya pada sosok Real Madrid 3-4 tahun lalu. Tiga pemain depan mereka sangat cepat. Mereka begitu bertenaga saat menyerang," ucap Ronaldo seperti yang dikutip dari AS (24/5). (nva/sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Cristiano Ronaldo Tidak Mau Disamakan dengan Salah : https://ift.tt/2IKieRm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cristiano Ronaldo Tidak Mau Disamakan dengan Salah"

Post a Comment

Powered by Blogger.