Search

Jelang Lawan Liverpool, Madrid Klaim Punya Pertahanan Terbaik

Jakarta, CNN Indonesia -- Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mengklaim pertahanan timnya sebagai yang terbaik di dunia jelang final Liga Champions melawan Liverpool di Stadion NSC Olimpiyskiy, Sabtu (26/5) waktu setempat.

Karena itu kiper asal Kosta Rika tersebut tidak takut dengan potensi serangan dari Liverpool dalam pertandingan nanti. Di Liga Champions musim ini The Reds sudah mengoleksi 46 gol dari 14 pertandingan.

Catatan itu membuat Liverpool melewati rekor 45 gol Barcelona dari 16 pertandingan di Liga Champions 1999/2000.

Kendati demikian, Keylor Navas tetap tenang untuk laga final nanti karena yakin pertahanan Los Blancos tetap yang terbaik.
Pertahanan Real Madrid diklaim yang terbaik di dunia.Pertahanan Real Madrid diklaim yang terbaik di dunia. (REUTERS/Paul Hanna)
"Saya memiliki pertahanan terbaik di dunia. Saya sangat percaya dengan rekan-rekan setim saya," ujar Navas seperti dikutip dari Marca.

"Sangat menyenangkan bisa tiga kali beruntun mencapai final. Kami akan menghampiri itu dengan kerendahan hati karena kami selalu menghormati lawan. Bahkan ketika kami dianggap sebagai unggulan," Navas menuturkan.

Jelang Lawan Liverpool, Madrid Klaim Punya Pertahanan Terbaik
Sejauh ini tim asuhan Zinedine Zidane dinilai sebagai favorit untuk juara pada pertandingan nanti sekaligus mengangkat trofi Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun. Namun, Navas menilai timnya tetap melakukan persiapan yang serius.

"Kami memiliki tim dengan pemain-pemain yang memiliki banyak pengalaman, tetapi bukan berarti kami akan santai," ucap Navas.

Keylor Navas mewaspadai ancaman dari trio Liverpool di final Liga Champions nanti.Keylor Navas mewaspadai ancaman dari trio Liverpool di final Liga Champions nanti. (Reuters/Matthew Childs)
Tim asuhan Juergen Klopp membuat kejutan di musim ini dengan melaju ke final Liga Champions. Karena itu juga Navas menyadari betapa bahayanya trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. "Tantangan di final signifikan. Kami tahu benar mereka tim yang seperti apa. Mereka memiliki pemain-pemain yang bisa membuat perbedaan," kiper 31 tahun itu menuturkan. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jelang Lawan Liverpool, Madrid Klaim Punya Pertahanan Terbaik : https://ift.tt/2IZk2t6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Lawan Liverpool, Madrid Klaim Punya Pertahanan Terbaik"

Post a Comment

Powered by Blogger.