Search

Persib Bandung Tak Silau dengan Tren Positif PSM Makassar

Jakarta, CNN Indonesia -- Persib Bandung mengincar tiga poin ketika menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/5).

Pengunduran jadwal pertandingan melawan Persebaya Surabaya pada pekan lalu membuat Persib memiliki waktu jeda yang menguntungkan sekaligus merugikan, karena Febri Hariyadi dapat beristirahat namun kehilangan atmosfer pertandingan.

Sebelum menjamu tim berjuluk Juku Eja, Persib sudah melakukan pertandingan internal pada Sabtu (19/5) sebagai pengganti laga melawan Persebaya.

Menurut pelatih fisik Persib Yaya Sunarya pertandingan tersebut dapat menjaga kualitas permainan tim Maung Bandung.


"Kita memang tidak jadi lawan Persebaya dan mencoba memanipulasi dengan game internal untuk mendapatkan chemistry. Dengan begitu kita tetap memiliki tren positif baik kondisi fisik maupun taktik," ungkapnya.
Persib Bandung belum pernah kalah ketika menjalani laga kandang.Persib Bandung belum pernah kalah ketika menjalani laga kandang. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)
Persib mengantisipasi performa PSM yang tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir dan kini menempati peringkat kedua di klasemen sementara Liga 1.

"Raihan positif PSM musim ini adalah mereka mendapatkan nilai di laga away, kita sedikit fokus ke situ. Saya pikir apa yang mereka berikan di setiap pertandingan akan sama termasuk melawan kita. InsyaAllah kita sudah punya persiapan yang cukup dan pemain sudah tahu apa yang dilakukan," ujar Yaya.
Menanggapi kekalahan Persib dari PSM pada Piala Presiden 2018, tim pelatih Persib beranggapan kondisi tim sudah berubah dibanding pada awal tahun dan menargetkan tiga poin di hadapan bobotoh.
"Buat kita, Persib Bandung adalah tim yang berevolusi melakukan progres mulai dari sebelum Piala Presiden sampai sekarang di liga. Sehingga ini penting buat kita tetapi juga ingin terus merasakan hasil positif."

"Kami punya persiapan yang cukup lama lawan PSM setelah lawan Persebaya tidak jadi. Kita akan berusaha meraih hasil tiga poin di kandang sendiri," jelas Yaya. (hyg)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persib Bandung Tak Silau dengan Tren Positif PSM Makassar : https://ift.tt/2kgh4Cj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Bandung Tak Silau dengan Tren Positif PSM Makassar"

Post a Comment

Powered by Blogger.