Search

Bali United vs Persib Tanpa Gol di Babak Pertama

Jakarta, CNN Indonesia -- Duel Bali United lawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (27/5) masih tanpa gol di babak pertama.

Persib dan Bali United bermain terbuka sejak awal pertandingan. Kedua tim langsung bertukar serangan dan coba menggebrak di awal laga.

Pada menit ke-17, Persib mendapatkan peluang emas saat umpan Jonathan Bauman berhasil diterima dengan baik oleh Ezechiel N'Douassel di muka gawang. Setelah mengontrol bola, N'Douassel melepaskan tembakan keras dari jarak dekat.


N'Douassel kurang beruntung pada momen itu karena tembakannya mengenai tiang gawang.

Pada menit ke-22, pendukung Bali United bersorak ketika Stefano Lilipaly mampu menaklukkan kiper Persib, Muhammad Natshir. Namun ternyata gol tersebut tidak disahkan oleh wasit setelah Lilipaly dinyatakan terlebih dulu berada dalam posisi offside.

Lilipaly sangat kecewa dengan keputusan tersebut dan terlihat sempat melakukan protes keras ke arah hakim garis.

Di menit ke-31, I Nyoman Sukarja coba melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Namun upaya ini tidak menemukan hasil karena tembakan masih jauh dari sasaran.

Kedua tim berusaha untuk bisa mencetak gol pembuka di sisa waktu yang ada. Satu menit jelang babak pertama bubar, Dedi Kusnandar mendapat bola liar di luar kotak penalti. Namun tendangan Dedi masih melambung di atas mistar.

Babak pertama duel Bali United lawan Persib berakhir tanpa gol.

Susunan Pemain

Bali United

Wawan Hendrawan; Andhika, Ahn BK, Agus Nova, Ricky Fajrin, Fadil Sausu, M. Taufiq, Milos Krkotic, Lilipaly, Sukarja, Martinus

Persib

Natshir; Supardi, Malisic, Igbonefo, Ardi Idrus; Hariono, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Ghozali; Bauman, N'Douassel (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bali United vs Persib Tanpa Gol di Babak Pertama : https://ift.tt/2GVYSH0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bali United vs Persib Tanpa Gol di Babak Pertama"

Post a Comment

Powered by Blogger.