Search

Wenger Ingin Arsenal Tetap Fokus di Leg Kedua

Surya Sumirat, CNN Indonesia | Jumat, 06/04/2018 07:03 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, ingin timnya tetap fokus di leg kedua meski menang telak 4-1 atas CSKA Moskow di leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion Emirates, Kamis (5/4) malam waktu setempat.

Dengan kemenangan itu The Gunners sebenarnya sudah berada di atas angin dan bisa lebih santai melakoni leg kedua di kandang CSKA, pekan depan. Pasalnya, Arsenal setidaknya hanya perlu bermain imbang atau tidak kalah dengan margin lebih dari dua gol.

Kendati demikian, Wenger berharap pemainnya tidak terlena dengan kemenangan di leg pertama karena pekerjaan mereka di babak perempat final belum selesai.

"Kami akan fokus untuk pertandingan kedua. Pekerjaan ini belum berakhir, ini belum selesai. Kami harus menjalaninya dengan benar-benar fokus dan mencoba memenangi pertandingan," ujar Wenger seperti dikutip dari Sky Sports.

Alexandre Lacazette menyumbang dua gol saat Arsenal menang 4-1 atas CSKA.Alexandre Lacazette menyumbang dua gol saat Arsenal menang 4-1 atas CSKA. (REUTERS/Eddie Keogh)
Wenger juga berharap klub asal London utara itu tidak kehilangan konsentrasi di setiap pertandingan Liga Europa. Karena, hanya turnamen ini jalan satu-satunya bagi Arsenal untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan.
Wenger Ingin Arsenal Tetap Fokus untuk Leg Kedua
Dengan menjadi juara Liga Europa 2017/2018 maka Arsenal berhak untuk satu tiket ke babak grup Liga Champions 2018/2019. Seperti yang dialami Manchester United setelah menjuarai Liga Europa 2016/2017.
Aaron Ramsey mencetak gol pembuka dalam pertandingan Arsenal vs CSKA di leg pertama perempat final Liga Europa.Aaron Ramsey mencetak gol pembuka dalam pertandingan Arsenal vs CSKA di leg pertama perempat final Liga Europa. (REUTERS/Eddie Keogh)
"Kami berada di perempat final, masih ada jalan panjang untuk dilalui, dan kami perlu menyelesaikan tugas. Kami belum di semifinal, jadi itu terlalu dini berbicara tentang menjadi juara," ucap Wenger. "Baru-baru ini kami mengalami keterpurukan, jadi itu akan membantu kami agar kaki benar-benar berada di tanah, rendah hati, mencoba melakukan tugas kami dengan baik," Wenger menambahkan. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Wenger Ingin Arsenal Tetap Fokus di Leg Kedua : https://ift.tt/2GB40oS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wenger Ingin Arsenal Tetap Fokus di Leg Kedua"

Post a Comment

Powered by Blogger.