Search

Hasil Lengkap Leg Pertama Perempat Final Liga Europa

Bowie Haryanto, CNN Indonesia | Jumat, 06/04/2018 06:25 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Seluruh tuan rumah, termasuk Arsenal dan Atletico Madrid, berhasil meraih kemenangan pada leg pertama perempat final Liga Europa yang digelar Kamis (5/4) malam waktu setempat.

Kemenangan terbesar di leg pertama diraih Arsenal yang menang atas CSKA Moskow 4-1 di Stadion Emirates. Penyerang Alexandre Lacazette dan gelandang Aaron Ramsey sama-sama mencetak dua gol ke gawang CSKA.

CSKA sebenarnya sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Aleksandr Golovin pada menit ke-15. Tapi, Arsenal masih terlalu kuat untuk tim tamu. The Gunners mencetak keempat gol di babak pertama.

Lazio juga sukses mencetak empat gol di leg pertama perempat final Liga Europa saat mengalahkan Red Bull Salzburg 4-2 di Stadion Olimpico Roma.

Alexandre Lacazette menjadi salah satu bintang kemenangan Arsenal atas CSKA.Alexandre Lacazette menjadi salah satu bintang kemenangan Arsenal atas CSKA. (Reuters/Andrew Couldridge)
Keempat gol Lazio dicetak Senad Lulic (8'), Marco Parolo (49'), Felipe Anderson (74'), dan Ciro Immobile (76'). Sedangkan Salzburg mencetak dua gol lewat Valon Berisha (30') dan Takumi Minamino (71').

Hasil Lengkap Leg Pertama Perempat Final Liga Europa
Di Stadion Wanda Metropolitano, gol dari Koke menit pertama dan Antoine Griezmann lima menit sebelum babak pertama selesai memastikan kemenangan 2-0 Atletico atas Sporting Lisbon.
Hasil Lengkap Leg Pertama Perempat Final Liga EuropaAntoine Griezmann menyumbang satu gol saat Atletico mengalahkan Sporting Lisbon. (REUTERS/Sergio Perez)

Tuan rumah terakhir yang meraih kemenangan pada leg pertama perempat final Liga Europa adalah RB Leipzig yang menang 1-0 atas Olympique Marseille. Gol tunggal kemenangan Leipzig diciptakan Timo Werner pada menit ke-45.

Leg kedua perempat final Liga Europa akan digelar pekan depan, Kamis (12/4).

Hasil leg pertama perempat final Liga Europa:

Arsenal 4-1 CSKA Moskow
Atletico Madrid 2-0 Sporting Lisbon
Lazio 4-2 Salzburg
RB Leipzig 1-0 Marseille(sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Hasil Lengkap Leg Pertama Perempat Final Liga Europa : https://ift.tt/2HcKtYS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Lengkap Leg Pertama Perempat Final Liga Europa"

Post a Comment

Powered by Blogger.