Search

Resmi WNI, Spaso Tak Sabar Bela Timnas Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI), Rabu (25/10). Ia mengaku sudah tak sabar untuk membela Timnas Indonesia.

Pemain asal Montenegro itu memang sudah lama melakukan proses untuk menjadi WNI. Ia tak segan meluapkan kegembiraanya setelah keinginannya terwujud hari ini.

"Akhirnya Saya Indonesia! Saya berharap suatu saat saya akan memakai seragam Merah Putih kebanggaan Garuda di Timnas Indonesia," tulis Spaso di akun instagram miliknya.

Spaso juga berterima kasih kepada seluruh penggemarnya di Indonesia dan PSSI yang telah mewujudkan impiannya menjadi WNI.

"Saya mohon dukungan seluruh masyarakat dan pecinta sepak bola di Tanah Air. Salam hormat untuk PSSI yang telah memberi banyak bantuan agar keinginan ini terealisasi. Bangga menjadi Indonesia."

[Gambas:Instagram]

Pesepak bola berusia 30 tahun itu memang sudah tak asing lagi di kancah sepak bola Tanah Air. Ia sudah merumput di Indonesia sejak 2011 silam bersama Bali Devata.

Penampilan apiknya bersama Bali Devata membuat Mitra Kukar meminangnya. Ia kemudian menjadi rebutan banyak tim dan sempat membela Putra Samarinda dan Persib Bandung.

Sempat bertualang ke Liga Malaysia bersama Melaka United di awal 2017, Spaso tak kuasa untuk menolak tawaran dari Bhayangkara di pertengahan musim Liga 1.

Sejauh ini Spaso sudah mengemas tujuh gol dari total 11 penampilannya bersama Bhayangkara. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Resmi WNI, Spaso Tak Sabar Bela Timnas Indonesia : http://ift.tt/2zDrTUR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi WNI, Spaso Tak Sabar Bela Timnas Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.