Search

Sepang Jadi Sirkuit Favorit Valentino Rossi

Jakarta, CNN Indonesia -- Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, ternyata menjadi salah satu lintasan yang disukai pebalap MotGP Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Rossi akan menjalani seri balapan berikutnya di sana pada akhir pekan ini (29/10). Tahun lalu, pebalap asal Italia berusia 38 tahun tersebut finis di urutan kedua.

Tahun ini, Rossi mengaku tak ingin banyak berharap mengenai hasil di Malaysia.
Valentino Rossi kini berada di posisi keempat klasemen sementara dan sudah kehilangan kesempatan juara MotoGP 2017.Valentino Rossi kini berada di posisi keempat klasemen sementara dan sudah kehilangan kesempatan juara MotoGP 2017. (AFP PHOTO/Oli SCARFF)
"Saya dan tim akan bekerja keras dan membuat itu menjadi balapan yang menyenangkan. Lintasan Sepang adalah lintasan yang saya sangat sukai dan saya harap cuacanya baik di sana. Sehingga, saya bisa balapan dengan maksimal," kata Rossi seperti dikutip Crash, Rabu (25/10).

"Saya secara fisik baik-baik saja. Sekarang saya sedang istirahat dan siap untuk pekan balapan berikutnya," katanya menambahkan.

Performa Rossi pada seri sebelumnya di Sirkuit Philip Island, Australia (22/10), cukup menawan. Ia mampu finis di posisi kedua, kalah cepat dari pebalap Repsol Honda Marc Marquez.

"Kami harus tetap rendah hati setelah balapan di Australia. Kami bekerja dengan baik dan saya senang dengan performa kami," ucap Rossi.

Valentino Rossi tak kehilangan semangat berkompetisi di MotoGP meski sudah berusia 38 tahun.Valentino Rossi tak kehilangan semangat berkompetisi di MotoGP meski sudah berusia 38 tahun. (AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)
"Masih banyak hal yang mesti kami kerjakan. Balapan di Malaysia menjadi balapan yang penting bagi kami,” ucapnya melanjutkan. Rossi kini mengoleksi 188 poin di posisi keempat di bawah rekan setimnya Maverick Vinales yang menempati peringkat ketiga. Sementara puncak klasemen masih dipegang Marc Marquez dibuntuti Andrea Dovizioso. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Sepang Jadi Sirkuit Favorit Valentino Rossi : http://ift.tt/2z5Gkom

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sepang Jadi Sirkuit Favorit Valentino Rossi"

Post a Comment

Powered by Blogger.