Search

Teco: Persija vs JDT Seperti Timnas Indonesia Lawan Malaysia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Persija Jakarta, Stefano 'Teco' Cugurra, menilai duel timnya menjamu Johor Darul Tak'zim (JDT) pada laga kelima Grup H Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGB), Selasa malam (10/4), sama dengan gengsi laga klasik Timnas Indonesia melawan Malaysia.

Pelatih asal Brasil itu pun yakin pertandingan nanti akan menghadirkan laga yang amat ketat layaknya di level timnas kedua tim.

"Hal yang bagus Persija bisa bermain di level internasional, bermain di Gelora Bung Karno pasti semua dari Indonesia akan mendukung kami, bukan hanya dari pendukung Persija, " ujar Teco pada konferensi pers, Senin (9/4).

Pada pertemuan pertama di markas JDT, Macan Kemayoran takluk 0-3. Namun, Teco sangat optimistis dapat meraih kemenangan pada laga tersebut di hadapan pendukungnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Persija Jakarta bertekad memberikan terapi kejut kepada Johor Darul Ta'zim pada awal-awal laga di SUGBK. (Persija Jakarta bertekad memberikan terapi kejut kepada Johor Darul Ta'zim pada awal-awal laga di SUGBK. (Dok. Persija)
"Sebagai pelatih, saya optimistis dan respek pada Johor Darul Takzim yang sudah menang di leg pertama, tapi sekarang kami punya poin yang sama. Semua punya peluang untuk lolos. Kami harus bekerja keras dan mau menang besok," ujar Teco. Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan yang juga hadir dalam konferensi pers mengungkapkan dukungan The Jakmania di Stadion Gelora Bung Karno harus dipikirkan oleh para pemain JDT.

"Johor mempunyai pengalaman hampir setiap tahun bermain di Piala AFC, tetapi mereka harus berpikir sekarang mereka bermain di GBK melawan Persija yang didukung The Jakmania," kata Ismed.

Teco: Persija vs JDT Seperti Timnas Indonesia Lawan Malaysia
Kapten Macan Kemayoran itu mengungkapkan laga melawan JDT menjadi pertandingan yang penting untuk lolos. Ismed berharap semua pemain siap apabila diturunkan di pertandingan tersebut. "Pertandingan besok penting bagi saya pribadi dan tentunya tim. Agar kami bisa menang dan lolos, saya berharap semua yang diturunkan besok siap lahir dan batin," tambah Ismed.

Persija Jakarta dan JDT sama-sama memiliki tujuh poin di Grup H. Kedua klub serta klub Vietnam, Song Lam Nghe An memiliki peluang yang sama untuk lolos dari fase grup. (cup/bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Teco: Persija vs JDT Seperti Timnas Indonesia Lawan Malaysia : https://ift.tt/2EuGvYx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teco: Persija vs JDT Seperti Timnas Indonesia Lawan Malaysia"

Post a Comment

Powered by Blogger.