Search

Persija vs Persib dan Anniversary Cup Belum Pasti Di GBK

Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta berharap bisa menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018, 28 April mendatang.

Awalnya, pertemuan kedua klub besar itu tidak bisa digelar di GBK karena jadwalnya bersamaan dengan laga perdana Anniversay Cup antara Timnas Indonesia melawan Malaysia. Namun, PSSI memajukan jadwalnya menjadi 27 April yang membuat kemungkinan Persija kembali main di GBK.

Direktur Utama Pusat Pengelola Kawasan (PPK) GBK Winarto membenarkan panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persija sudah memesan GBK untuk tanggal 28 April 2018. Namun saat ini belum ada kepastian mengenai hal tersebut.

"Sudah di-booking (SUGBK oleh Persija), tapi belum ada pembayaran. Belum tentu (laga perdana Anniversary Cup dan laga Persija vs Persib dimainkan di GBK), masih dikoordinasikan," kata Winarto melalui pesan singkat kepada CNNIndonesia.com, Kamis (5/4).

Duel Persib vs Persija musim lalu sempat mengalami keributan antarpemain.Duel Persib vs Persija musim lalu sempat mengalami keributan antarpemain. (CNN Indonesia/T. Nugraha Pratama)
Di situs resmi GBK, jadwal sementara yang dipublikasikan adalah penggunaan stadion utama untuk menggelar laga kandang terakhir Persija di fase Grup H Piala AFC. Tim Macan Kemayoran akan kedatangan tamu dari Malaysia, Johor Darul Ta'zim, Selasa (10/4).

Bukan hanya laga Persija melawan Persib yang belum masuk jadwal sewa GBK, laga perdana Timnas Indonesia menjamu Malaysia di turnamen sepak bola dalam rangka ulang tahun PSSI ke-88 pun belum terdaftar.

Persija vs Persib dan Anniversary Cup Belum Pasti Di GBK
Di sisi lain, Manajer Persija Ardhi Tjahjoko juga menyebut pihaknya belum mendapatkan kepastian soal penggunaan GBK saat menjamu tim rival Persib. Persija sangat menginginkan agar laga klasik tersebut bisa digelar di GBK yang merupakan kandang dari tim Ibukota.

"Belum ada kabar yang pasti. Tapi saya inginnya laga itu tetap digelar di GBK. Sejauh ini juga belum ada konfirmasi," ungkap Ardhi. (jun/ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persija vs Persib dan Anniversary Cup Belum Pasti Di GBK : https://ift.tt/2GDLat4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija vs Persib dan Anniversary Cup Belum Pasti Di GBK"

Post a Comment

Powered by Blogger.