Search

Persija Menang 4-2 Atas Tampines Rovers

Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta berhasil mengalahkan Tampines Rovers dengan skor 4-2  pada laga Piala AFC di Stadion Jalan Besar, Selasa (24/4).

Persija mencetak gol pertama saat pertandingan baru berjalan 23 menit lewat Rezaldi Hehanusa. Rezaldi menerima bola dari Riko Simanjuntak di kotak penalti. Setelah upaya pertamanya menendang bola gagal, Rezaldi sukses menggetarkan gawang di kesempatan berikutnya.

Empat menit berselang, Tampines sukses mencetak gol balasan lewat Jordan Webb. Webb sukses menyundul bola hasi sepak pojok Muhammad Yasir ke arah tiang jauh.

Saat babak pertama memasuki injury time, Persija mampu mencetak gol kedua lewat Marko Simic. Gol Simic tak lepas dari aksi individu Riko di sisi kiri pertahanan Tampines. Aksi Riko diakhiri umpan matang ke Simic yang dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang Tampines.
Riko Simanjuntak tampil apik di markas Tampines Rovers.Riko Simanjuntak tampil apik di markas Tampines Rovers. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Persija makin di atas angin setelah mereka berhasil mencetak gol ketiga ketika duel memasuki menit ke-51. Gol ini juga tak lepas dari kehebatan Riko mengobrak-abrik pertahanan Tampines. Riko melakukan tusukan hingga ke kotak penalti lalu menyodorkan bola ke arah Novri Setiawan yang langsung melepaskan tembakan keras ke gawang lawan.
Macan Kemayoran makin perkasa usai mencetak gol keempat di menit ke-73 lewat Addison Alves. Alves melepaskan tendangan keras yang tak bisa diadang oleh Haikal Hasnol.

Tuan rumah mampu memperkecil kedudukan menjadi 4-2 di menit ke-80 lewat sundulan Fazrul Nawaz. Skor 4-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan pemain

Tampines Rovers:
Haikal Hasnol; Irfan Najeeb, Irwan Shah, Amirul Adli, Daniel Bennett, Mustafic Fahruddin; Ryutaro Megumi, Jordan Webb, Shameer Aziq, Yasir bin Hanapi, Khairul Amri

Persija Jakarta:
Andritany Ardhyasa; Ismed Sofyan, Maman Abdurahman, Jaimerson da Silva Xavier, Rezaldi Hehanusa; Sandy Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Novri Setiawan (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persija Menang 4-2 Atas Tampines Rovers : https://ift.tt/2HnCkEh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Menang 4-2 Atas Tampines Rovers"

Post a Comment

Powered by Blogger.