Search

Spanyol Berharap Hapus Kenangan Buruk 2014 dengan Gelar Juara

Arby Rahmat, CNN Indonesia | Selasa, 17/04/2018 17:08 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Spanyol menjadi salah satu negara yang diunggulkan dalam putaran final PialaDunia 2018. Nama-nama tenar penghuni skuat La Furia Roja menjadi salah satu faktor yang diperkirakan dapat mengulang sukses di PialaDunia 2010.

Selain sesak dengan pemain papan atas dari posisi kiper hingga penyerang, seperti David de Gea, Sergio Ramos, Andres Iniesta, dan Alvaro Morata, gaya main Spanyol dengan mengandalkan penguasaan bola dan kolektivitas tim yang sudah terbukti di fase kualifikasi juga semakin menegaskan posisi sebagai salah satu kandidat juara.

Timnas Spanyol menjadi salah satu kandidat juara di Piala Dunia 2018.Timnas Spanyol menjadi salah satu kandidat juara di Piala Dunia 2018. (REUTERS/Sergio Perez)
Julen Lopetegui mendapat tugas besar mengikuti kesuksesan pendahulunya seperti Luis Aragones, dan Vicente del Bosque yang sudah menghadirkan tiga gelar bergengsi sejak 2008 hingga 2012.

Penampilan buruk di PialaDunia empat tahun lalu, saat gagal melewati fase grup, menjadi pelajaran bagi Lopetegui dan anak asuhnya saat menghadapi persaingan di Grup B bersama Maroko, Portugal, dan Iran.(nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Spanyol Berharap Hapus Kenangan Buruk 2014 dengan Gelar Juara : https://ift.tt/2qECoVG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spanyol Berharap Hapus Kenangan Buruk 2014 dengan Gelar Juara"

Post a Comment

Powered by Blogger.