Search

Lemparan Salto Gagal Bek Timnas Iran Viral di Media Sosial

Arby Rahmat, CNN Indonesia | Kamis, 21/06/2018 15:56 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Bek timnas Iran, Milad Mohammadi, gagal melakukan lemparan ke dalam sambil salto ketika dikalahkan Spanyol dalam babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Kamis (20/6) malam waktu setempat.

Aksi Mohammadi terjadi saat laga Iran vs Spanyol memasuki injury time babak kedua. Iran sedang mengejar ketinggalan setelah Spanyol unggul 1-0 lewat gol Diego Costa pada menit ke-54.

Iran mendapat lemparan ke dalam di pengujung laga. Mohammadi kemudian berinisiatif untuk melakukan lemparan jauh ke dalam kotak penalti Spanyol dengan cara salto.

Milad Mohammadi sebelum melakukan lemparan ke dalam sambil salto.Milad Mohammadi sebelum melakukan lemparan ke dalam sambil salto. (FIFA)
Sebelum melempar bola, Mohammadi terlihat mencium dan menyentuhkan bola yang ia pegang ke bagian dahi. Hal itu ia lakukan demi memperoleh kesuksesan dalam lemparannya. Sayangnya, pemain klub Akhmat Grozny itu gagal melakukan lemparan sambil salto.

Aksi Mohammadi menjadi sesuatu hal yang memalukan dan bahan candaan di media sosial. Banyak meme yang muncul untuk mengejek aksi bek 24 tahun tersebut.

Iran akhir kalah dari Portugal dengan skor tipis 0-1. Kekalahan tersebut menempatkan tim asuhan Carlos Queiroz ini berada di peringkat ketiga dalam klasemen sementara Grup B dengan perolehan tiga poin.

Puncak klasemen ditempati Spanyol yang memiliki empat poin. Portugal berada di posisi kedua juga dengan empat poin, namun kalah dalam hal poin fair play.

Lemparan Salto Gagal Bek Timnas Iran Viral di Medsos
Spanyol dan Portugal akan memperebutkan gelar juara Grup B pada pertandingan terakhir. Spanyol akan melawan Maroko dan Portugal menghadapi Iran. Kedua pertandingan itu akan digelar Selasa (26/6). Berikut sejumlah meme kocak kegagalan Mohammadi melakukan lemparan ke dalam sambil salto:

(har/ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Lemparan Salto Gagal Bek Timnas Iran Viral di Media Sosial : https://ift.tt/2lnIirt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lemparan Salto Gagal Bek Timnas Iran Viral di Media Sosial"

Post a Comment

Powered by Blogger.