Search

Menanti Salah di Timnas Mesir

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Mesir kembali ke turnamen sepak bola terbesar di dunia sejak terakhir kali tampil di PialaDunia pada 28 tahun lalu. Sebelumnya Mesir juga menjadi kontestan pada PialaDunia 1934 dan 1990.

Mantan pelatih Valencia dan Inter Milan, Hector Cuper, dipercaya untuk menjadi arsitek Timnas Mesir. Cuper menangani Mesir pada Maret 2015 dan membawa The Pharaoh ke final CAF Africa Cup of Nations pada 2017.

Mohamed Salah menjadi nyawa timnas Mesir di Piala Dunia 2018.Mohamed Salah menjadi nyawa timnas Mesir di Piala Dunia 2018. (AFP PHOTO / TAREK ABDEL HAMID)
Gol penalti Mohamed Salah di menit-menit akhir pertandingan melawan Kongo, memenangkan Mesir dan memastikan The Pharaoh ke PialaDunia 2018 setelah menjadi juara Grup E di kualifikasi PialaDunia zona Afrika.

Salah menjadi salah satu sorotan pada Piala Dunia kali ini setelah tampil cemerlang bersama Liverpool pada musim 2017/2018. Selain Salah, timnas Mesir didominasi pemain-pemain yang bermain di liga luar negeri seperti Mohamed El Neny (Arsenal) dan Ramadan Sobhi (Stoke City).</span>

Di PialaDunia 2018, Timnas Mesir berada di Grup A bersama Rusia, Uruguay, dan Arab Saudi.(nva/har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Menanti Salah di Timnas Mesir : https://ift.tt/2ERI6bj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menanti Salah di Timnas Mesir"

Post a Comment

Powered by Blogger.