Search

Mantan Pemain Chelsea Lakukan Diving Saat Didorong Wasit

Jakarta, CNN Indonesia -- Adegan lucu terjadi saat Marko Marin pura-pura terjatuh saat disentuh wasit ketika sejumlah pemain Olympiakos melakukan protes pada wasit di masa injury time.

Dalam lanjutan Liga Super Yunani pekan lalu, pemain-pemain Olympiakos terlihat frustrasi karena masih tertinggal 0-1 dari Apollon saat pertandingan memasuki masa injury time.

Para pemain Olympiakos mengerubungi wasit Alexandros Katsikogiannis untuk memprotes keputusan sang pengadil di menit-menit akhir pertandingan itu. Ada enam hingga tujuh pemain Olympiakos yang terus mendekati wasit sambil melancarkan protes. Di dalam kerumunan itu, terdapat Marin yang pernah berkostum Chelsea pada 2012.

Melihat banyaknya pemain Olympiakos yang datang, wasit mencoba menenangkan pemain sambil berjalan mundur. Ia pun sedikit menjaga jarak dengan merentangkan tangannya ke tubuh pemain-pemain yang dinilainya terlalu dekat.

Marin yang dinilai terlalu agresif saat melancarkan protes mendapatkan dorongan pelan wasit. Pada dorongan kedua, Marin langsung terjatuh seolah-olah ia baru saja mendapatkan dorongan keras dari wasit. Adegan menggelikan itulah yang terlihat di akhir pertandingan.

Marin pernah direkrut oleh Chelsea pada 2012 lalu setelah penampilan apiknya bersama Werder Bremen pada 2009-2012. Namun Marin tak mendapatkan banyak kesempatan bermain di The Blues. Ia hanya bermain selama enam kali dan lebih banyak dipinjamkan ke klub lain seperti Sevilla, Anderlecht, dan Trabzonspor. Marin akhirnya berlabuh ke Olympiakos pada 2016.

Mantan Pemain Chelsea Lakukan Diving Saat Didorong WasitOlympiakos gagal mempertahankan gelar juara Liga Super Yunani musim ini. (REUTERS/Albert Gea)
Skor 1-0 untuk Apollon akhirnya bertahan hingga laga lanjutan Liga Super Yunani itu usai. Kemenangan Apollon itu membuat tim tersebut kini berjarak delapan angka dari zona degradasi. Sedangkan Olympiakos makin sulit mengejar PAOK Thessaloniki yang unggul empat angka atas mereka.
Mantan Pemain Chelsea Lakukan Diving Saat Didorong Wasit
Liga Super Yunani musim ini telah dimenangkan oleh AEK Athens. Klub tersebut kini mengoleksi 66 poin dan tak mungkin dikejar oleh PAOK yang ada di posisi kedua klasemen musim ini. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mantan Pemain Chelsea Lakukan Diving Saat Didorong Wasit : https://ift.tt/2JnXhLT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantan Pemain Chelsea Lakukan Diving Saat Didorong Wasit"

Post a Comment

Powered by Blogger.