Search

Koke: Atletico Dinaungi Keberuntungan di Liga Europa

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Atletico Madrid, Koke mengakui timnya juga mendapatkan keberuntungan di balik keberhasilan mereka menaklukkan Sporting Lisbon dengan skor 2-0 pada leg pertama perempat final Liga Europa di Wanda Metropolitano. Kamis (5/4).

Kemenangan 2-0 membuat Atletico punya peluang bagus untuk lolos ke babak semifinal. Koke mengakui bahwa timnya tampil bagus dan berhasil mendapatkan kemenangan memuaskan tersebut.

"Kami memainkan laga yang bagus, tetapi kami butuh laga bagus lainnya di Lisbon untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya."

"Tentu saja normal bila kami disebut sebagai tim favorit bila melihat apa yang telah kami lakukan di kompetisi Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Di Eropa, setiap tim harus waspada dan hari ini kami punya sedikit keberuntungan," ucap Koke seperti dikutip dari ESPN.

Atletico Madrid berhasil menaklukkan Sporting Lisbon dengan skor 2-0.Atletico Madrid berhasil menaklukkan Sporting Lisbon dengan skor 2-0. (Foto: REUTERS/Sergio Perez)

Di pengujung pertandingan, Atletico nyaris kebobolan oleh tim tamu namun Jan Oblak sukses menyelamatkan gawang. Dengan status clean sheet, Atletico bisa lebih percaya diri menghadapi leg kedua.

"Kami paham bahwa pentig bagi kami untuk bermain bagus dan juga tak kebobolan. Saya senang bisa mencetak gol dan kemudian Griezmann mencetak gol kedua."

Antoine Griezmann menyumbang satu gol di laga lawan Sporting.Antoine Griezmann menyumbang satu gol di laga lawan Sporting. (Foto: REUTERS/Sergio Perez)

"Kami punya kesempatan untuk mencetak gol ketiga, namun di akhir pertandingan mereka punya kesempatan untuk mengakhiri laga dengan skor 2-1," tutur Koke.

Koke: Atletico Dinaungi Keberuntungan di Liga Europa
Koke juga menghibur Diego Costa yang gagal mencetak gol di laga ini. "Kami sangat memahami satu sama lain. Diego Costa memang gagal mencetak gol, namun dia selalu menunjukkan kerja keras, seperti halnya pemain lainnya dalam tim," ujar pemain Timnas Spanyol ini. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Koke: Atletico Dinaungi Keberuntungan di Liga Europa : https://ift.tt/2GFQOeg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Koke: Atletico Dinaungi Keberuntungan di Liga Europa"

Post a Comment

Powered by Blogger.