Search

Ibrahimovic: 'Film' Saya di MLS Dimulai dengan Baik

Jakarta, CNN Indonesia -- Zlatan Ibrahimovic mengibaratkan perjalanan kariernya di Los Angeles Galaxy sebagai sebuah fillm. Dengan dua gol di laga debut, Ibrahimovic menyebut perjalanan dimulai dengan baik.

Ibrahimovic turun sebagai pemain pengganti di debut lawan Los Angeles FC. Dalam kondisi tertinggal, Ibrahimovic mencetak dua gol dan membuat LA Galaxy memenangi laga dengan skor 4-3.

"Setiap film memiliki start yang bagus, saya harap perjalanan ini juga memiliki akhir yang bagus."

"Sungguh sebuah awal yang 'gila', memainkan laga pertama dan mencetak dua gol. Harapan yang ada tentu akan sangat tinggi," kata Ibrahimovic seperti dikutip dari SkySports.

Ibrahimovic mengaku bahwa dirinya datang ke MLS dengan motivasi tinggi. Setelah sulit menembus tim utama Manchester United usai cedera, Ibrahimovic bertekad menunjukkan kemampuan yang ia miliki tiap dipercaya turun ke lapangan.

Zlatan Ibrahimovic memutuskan meninggalkan Manchester United untuk memulai petualangan baru di MLS.Zlatan Ibrahimovic memutuskan meninggalkan Manchester United untuk memulai petualangan baru di MLS. (Foto: AFP PHOTO / Oli SCARFF)
"Saya benar-benar menuntut diri saya [untuk tampil baik]. Saya benar-benar memberikan tekanan pada diri saya karena tiap saya main, saya ingin menunjukkan kualitas saya."

"Saya tahu apa yang bisa saya lakukan di lapangan," ujar mantan pemain Inter Milan ini.

Ibrahimovic: 'Film' Saya di MLS Dimulai dengan Baik
Meski mencetak dua gol di laga pembuka, Ibrahimovic menyadari bahwa dirinya masih butuh waktu untuk beradaptasi.

"Masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan segalanya namun yang jelas saya gembira bisa kembali bermain sepak bola seusai mengalami cedera."

"Saya menghargai setiap waktu saya meletakkan kaki di sepatu sepak bola," kata pemain yang juga pernah berkostum PSG dan Barcelona ini.

Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol di laga debutnya bersama LA Galaxy.Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol di laga debutnya bersama LA Galaxy. (Foto: USA TODAY Sports/REUTERS/Gary A. Vasquez-)
Kelakar Ibrahimovic soal film lalu berlanjut dengan pertanyaan tentang tokoh yang pantas untuk memerankan sosok Ibrahimovic bila kisah debutnya dijadikan film.

"Mungkin seseorang seperti Sylvester Stallone," ujar Ibrahimovic. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ibrahimovic: 'Film' Saya di MLS Dimulai dengan Baik : https://ift.tt/2GD6wLi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibrahimovic: 'Film' Saya di MLS Dimulai dengan Baik"

Post a Comment

Powered by Blogger.