Search

Jerman Juara Bertahan dengan Performa Konstan

Jakarta, CNN Indonesia --

Raksasa sepak bola Eropa ini datang ke Rusia dengan status juara bertahan. Bintang empat disandang timnas Jerman setelah menjuarai PialaDunia edisi 1954, 1974, 1990, dan 2014.

Joachim Loew yang mengantar Jerman berpesta di Brasil masih menjadi sosok di balik layar die Mannschaft. Pelatih yang telah menangani Jerman sejak 2006 itu memprediksi PialaDunia 2018 bakal berlangsung ketat dari edisi sebelumnya. Apalagi semua tim kontestan ingin mengalahkan Die Mannschaft di Rusia tahun depan.


Timnas Jerman menjadi juara Piala Konfederasi 2017.Timnas Jerman menjadi juara Piala Konfederasi 2017 yang merupakan ajang pemanasan jelang Piala Dunia 2018. (REUTERS/Maxim Shemetov)

Di PialaDunia 2018, Jerman mendapat grup yang cukup menantang karena berisikan Meksiko, Korea Selatan, dan Swedia. Ketiganya adalah langganan PialaDunia yang sudah punya jam terbang cukup tinggi di ajang besar ini.

Pemain-pemain yang menjadi komponen penting Jerman meraih juara dunia empat tahun lalu masih bercokol di dalam tim. Toni Kroos, Thomas Mueller, Mesut Oezil, Sami Khedira, dan Mats Hummels akan bahu membahu dengan pemain-pemain muda seperti Joshua Kimmich, Emre Can, dan Leroy Sane di PialaDunia 2018.

(nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jerman Juara Bertahan dengan Performa Konstan : https://ift.tt/2F3aF5K

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jerman Juara Bertahan dengan Performa Konstan"

Post a Comment

Powered by Blogger.