Search

Liverpool Resmi Luncurkan Jersey Kandang Musim 2018/2019

Jun Mahares, CNN Indonesia | Kamis, 19/04/2018 19:30 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Liga Primer Inggris masih menyisakan lima pertandingan lagi, namun Liverpool sudah resmi meluncurkan jersey kandang untuk musim 2018/19 pada Kamis (19/4).

Seragam kandang The Reds untuk musim depan yang diproduksi New Balance memiliki sentuhan lawas dengan warna dasar merah ditambah kerah dan garis putih yang menghiasinya.

Selain itu, ada juga garis putih di depan seragam yang terinspirasi dari arsitektur tribune Main Stand yang baru.


Sedangkan untuk seragam kandang penjaga gawang menggunakan warna kuning dengan corak hitam di sisi lengan untuk menyerasikan warna logo di bagian depan yang juga bewarna hitam.

Liverpool Resmi Luncurkan Jersey Kandang Musim 2018/2019
Kapten tim Liverpool Jordan Henderson menegaskan seragam merah khas Liverpool bukan sekadar kostum untuk bertanding, melainkan sebagai identitas dan jati diri tim.

"Seragam kami bukan hanya sekadar kami pakai untuk bermain-ini adalah bagian dari identitas kami sebagai tim," kata Henderson seperti dikutip laman resmi klub.

"Kami sungguh sangat bangga ketika mengenakan seragam kandang LFC. Ini mempunyai arti lebih bagi kami dari yang bisa Anda bayangkan. Selain itu, Liverpool berbeda dari klub lainnya. Saya tak ragu bahwa pendukung kami akan mencintai seragam baru ini dan akan mengenakannya dengan bangga ketika mendukung kami musim depan."

Jersey ini resmi dijual pada 1 Mei mendatang. Namun, para fan Liverpool bisa memesan mulai saat ini secara online di stus resmi klub. Jersey lengan pendek dibanderol Rp1 juta, sementara lengan panjang Rp1,1 juta. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Liverpool Resmi Luncurkan Jersey Kandang Musim 2018/2019 : https://ift.tt/2Hb63A8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Resmi Luncurkan Jersey Kandang Musim 2018/2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.