Search

Penampilan Kedua Serbia di Piala Dunia

Jakarta, CNN Indonesia --

Serbia memastikan satu tempat di PialaDunia Rusia usai menang tipis atas Georgia. Gol tunggal kemenangan Serbia diciptakan Aleksandar Prijovic di menit ke-74.

Kemenangan itu membuat Serbia berhak memimpin klasemen Grup D dengan torehan 21 poin 10 laga. Branislav Ivanovic dan kawan-kawan memenangi pertarungan yang cukup sengit dengan Republik Irlandia yang menempati peringkat kedua dan Wales yang berada di tempat ketiga.


Aleksandar Mitrovic pemain muda yang muncul di antara pilar-pilar senior di timnas Serbia.Aleksandar Mitrovic pemain muda yang muncul di antara pilar-pilar senior di timnas Serbia. (Action Images via Reuters/Peter Cziborra)
Sejarah panjang mewarnai keikutsertaan Serbia di PialaDunia. Dengan nama Yugoslavia, negara Balkan itu tercatat delapan kali tampil. Termasuk di PialaDunia pertama tahun 1930 hingga 1990. Setelah pada 1998 dan 2006 mengusung nama Serbia Montenegro, baru pada 2010 Serbia benar-benar berdiri sendiri berlaga di PialaDunia.

Timnas Serbia dilatih Mladen Krstajic selama di Rusia. Mantan bek yang memperkuat Serbia pada PialaDunia 2006 itu akan menyatukan talenta-talenta seperti Branislav Ivanovic, Aleksandar Kolarov, Nemanja Matic dan Adem Ljajic.

(nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Penampilan Kedua Serbia di Piala Dunia : https://ift.tt/2qJDvnn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penampilan Kedua Serbia di Piala Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.