Search

Jelang Lawan Liverpool, Skuat AS Roma Menanti Petuah Totti

Jakarta, CNN Indonesia -- Para pemain AS Roma menanti petuah dari sang legenda Francesco Totti jelang leg pertama babak semifinal Liga Champions melawan Liverpool di Anfield pada Selasa (24/4) malam waktu setempat.

Salah satu pemain yang ingin mendengar wejangan Totti adalah bek Roma, Aleksandar Kolarov. Meski tidak sempat bermain satu tim dengan Totti, namun Kolarov merasa nyaman dengan kehadiran mantan penyerang timnas Italia itu sebagai Direktur Klub Roma.

"Kami [skuat Roma] belum meminta masukannya [Totti] untuk laga melawan Liverpool, tapi saya yakin dia akan senang memberikan rekomendasi dan tip yang tepat kepada kami," kata pemain asal Yugoslavia berusia 32 tahun tersebut seperti dikutip situs resmi Liga Champions.

Semifinal Liga Champions, lanjut Kolarov, membawa sebuah atmosfer yang spesial. Saat masih anak-anak, ia bermimpi bermain dalam pertandingan di level ini.

Francesco Totti masih sempat tampil bersama Mohamed Salah.Francesco Totti masih sempat tampil bersama Mohamed Salah. (AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)
"Kami sadar di mana kami berada saat ini. Kami dapat merasakan tekanan yang ada di sini. Kami akan coba menang, kami akan melakukan yang terbaik," katanya menambahkan.

Kolarov tidak menyangka Roma bisa mencapai babak empat besar Liga Champions. Selama ini, lanjutnya, I Giallorossi hanya fokus menjalani pertandingan demi pertandingan.

Jelang Lawan Liverpool, Skuat AS Roma Menanti Petuah Totti
"Bukan kebetulan kami ada di sini dan kami akan menampilkan pertandingan yang hebat," ucap Kolarov.

Pesona Anfield

Lebih lanjut, Kolarov mengaku tidak merasa canggung bermain di markas Liverpool. Pasalnya, ia sudah sering mencicipi Anfield ketika masih membela Machester City pada 2010-2017.

"Anfield adalah stadion yang megah dengan atmosfer yang luar biasa. Kami semua menanti bertanding di sini," ucapnya melanjutkan.

Amosfer Stadion Anfield salah satu yang disegani di dunia.Amosfer Stadion Anfield salah satu yang disegani di dunia. (REUTERS/Carl Recine)
Senada dengan Kolarov, pelatih Roma Eusebio Di Francesco juga mengagumi markas The Reds. Menurut Di Francesco, sebagian besar stadion di Inggris sangat indah. "Di Italia, kami tidak terbiasa mendapat dukungan seperti yang ada di Inggris," ujar pelatih asal Italia tersebut.

Roma sebenarnya memiliki catatan kurang baik atas Liverpool dalam Liga Champions. Dalam lima pertemuan terakhir, mereka dua kali kalah, dua kali imbang, dan hanya sekali menang atas Liverpool. (jun/bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jelang Lawan Liverpool, Skuat AS Roma Menanti Petuah Totti : https://ift.tt/2HLwXOE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Lawan Liverpool, Skuat AS Roma Menanti Petuah Totti"

Post a Comment

Powered by Blogger.