Search

Pique Ungkap Grup Chat Khusus Candaan Pemain Timnas Spanyol

Jakarta, CNN Indonesia -- Gerard Pique mengungkapkan baru saja membuat grup chat via Whatsapp untuk beberapa pemain Timnas Spanyol yang notabene memperkuat Real Madrid dan Barcelona. Grup pesan singkat itu dimaksud khusus untuk bercandaan perang guyonan dan sindiran di antara mereka.

Meski bermusuhan di klub, Pique tetap akrab dengan sejumlah kompatriot La Furia Roja yang memperkuat Los Blancos macam Sergio Ramos, Dani Carvajal, Isco, Asensio, dan Lucas Vazquez.

Tak jarang ia juga selalu melontarkan olok-olokan kepada rekannya itu dengan maksud sekadar bercanda. Namun, ada pula momen ketika Pique memang terlibat perang komentar dengan Ramos seperti saat kedua pemain itu usai membela klub di laga El Clasico.

Belakangan, Pique mengakui ia membuat grup chat khusus untuk saling melemparkan olok-olok di antara para pemain Timnas Spanyol yang memperkuat dua klub rival itu. Padahal, suami dari penyanyi tenar Shakira itu mengaku jarang memiliki grup pesan singkat Whatsapp.
Gerard Pique mengaku tetap akrab dengan rekan-rekan di Timnas Spanyol yang notabene para pemain Real Madrid. (Gerard Pique mengaku tetap akrab dengan rekan-rekan di Timnas Spanyol yang notabene para pemain Real Madrid. (REUTERS/Rafael Marchante)
"Saya akan memberikan sedikit informasi rahasia. Semua pesepakbola pasti memiliki grup chat di Whatsapp," ujar Pique kepada Player's Tribune dikutip dari Soccerway.

"Saya punya satu [grup chat] khusus teman-teman sepermainan saya di rumah dan yang lainnya khusus grup rekan-rekan di Barcelona. Tapi satu yang yang menjadi favorit akan mengejutkan Anda."

Merasa Barcelona di atas angin, Pique lantas berinisiatif membuat grup Whatsapp yang juga mengundang rekan-rekan Timnas Spanyol yang bermain di Real Madrid.

"Ketika kami [Barcelona] berada pada delapan atau sembilan poin di atas Real Madrid di liga, saya membuat grup spesial untuk sejumlah rekan di timnas Spanyol yang bermain di Real Madrid dan Barcelona."

"Kami melakukan itu untuk sekadar melontarkan kata-kata kasar untuk mengolok-olok dalam candaan bahwa Barca merupakan tim terbaik," terang Pique.

Pique pun mengakui hal itu amat menyenangkan lantaran ia merasa seperti anak kecil yang tengah perang kata-kata membela klub idola.

Gerar Pique kerap 'perang olok-olokan' dengan rekan-rekan timnas Spanyol yang membela Real Madrid pada sesi latihan. (Gerar Pique kerap 'perang olok-olokan' dengan rekan-rekan timnas Spanyol yang membela Real Madrid pada sesi latihan. (REUTERS/Rafael Marchante)
"Ini merupakan kesenangan yang luar biasa bagi saya karena saat ini kami [Barcelona] berada 15 pon di atas Real [Madrid] di liga sehingga saya lebih kreatif dalam merespons."

"Musim lalu ketika teman-teman dari Real madrid memenangkan segalanya, mereka merasa sangat bahagia. Mereka bicara hal-hal 'sampah' kepada kami secara konstan ketika kami bertemu di latihan timnas [Spanyol]," ucap Pique.

Ia lantas bercerita ketika para pemain Real Madrid pamer foto-foto telanjang dada mereka di dalam ruang ganti yang diunggah di Instagram.

"Anda ingat itu? Mereka tersenyum dan memamerkan otot-otot tubuh seperti The Rock [artis WWF] dan berteriak 'Hala madrid dan mengunggah emoji trofi."

"Nah, musim ini suasana berbeda. Foto-foto dalam unggahan instagram mereka [para pemain Madrid] begitu kelam seraya menulis: 'hari ini tiga poin, kami harus tetap bekerja keras,'" kata Pique mencontohkan kata-kata tersebut. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pique Ungkap Grup Chat Khusus Candaan Pemain Timnas Spanyol : http://ift.tt/2FTLaJ3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pique Ungkap Grup Chat Khusus Candaan Pemain Timnas Spanyol"

Post a Comment

Powered by Blogger.