Search

Neuer Optimistis Berlaga di Piala Dunia 2018

Nova Arifianto, CNN Indonesia | Minggu, 25/03/2018 01:43 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Manuel Neuer yang sudah absen dari lapangan hijau sejak 16 September 2017 optimistis akan segera pulih dari cedera dan kembali berada di bawah mistar.

Penjaga gawang timnas Jerman dan Bayern Munich yang beristirahat panjang karena mengalami patah kaki kiri menyebut dirinya akan segera kembali bergabung bersama rekan-rekannya dalam latihan dan tidak segan menyebut Piala Dunia 2018 merupakan target yang masuk akal.

"Saya rasa saya akan bisa kembali berlatih pekan depan. Setidaknya saya akan kembali berada di luar ruangan. Itu penting karena membuka peluang saya tampil di Piala Dunia setelah tampil dalam beberapa pertandingan Bundeslia, jadi saya sudah berada dalam kondisi yang lebih baik," kata Neuer dalam situs resmi klub.
Manuel Neuer turut membawa Jerman berpesta di Piala Dunia 2018.Manuel Neuer turut membawa Jerman berpesta di Piala Dunia 2014. (AFP PHOTO / FABRICE COFFRINI)
"Tapi biar bagaimanapun sulit untuk menyebutkan kapan waktu yang pasti. Saya harus menyeleseaikan masa rehabilitasi. Ada rasa tidak sabar. Atlet adalah orang yang sangat ambisius dan berada di luar lapangan dalam waktu lama itu menyakitkan," sambung kiper yang sudah memperkuat Die Mannschaaft sejak 2009.

Neuer sudah menjalani program di pusat kebugaran di bawah arahan tim medis Bayern.

Kiper 31 tahun itu berharap tidak terjadi sesuatu yang memperburuk kondisi kakinya selama masa pemulihan berlangsung agar dirinya dapat mewujudkan ambisi tampil sesegera mungkin.

Selama Neuer absen Bayern mengandalkan Sven Ulrich. Bahkan di Liga Champions, kesebelasan berjuluk Die Rotten itu memasukkan nama pelatih kiper Tom Starke dalam daftar susunan pemain. Sementara timnas Jerman memercayakan pertahanan terakhirnya pada kiper Barcelona Marc Andre Ter Stegen.

Cedera patah tulang telapak kaki kiri Neuer merupakan kambuhan yang dialaminya sejak 2017. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Neuer Optimistis Berlaga di Piala Dunia 2018 : https://ift.tt/2DRHFx8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neuer Optimistis Berlaga di Piala Dunia 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.