Search

Bek PSG Buka Kemungkinan ke Manchester United

Jakarta, CNN Indonesia -- Pemain bertahan Paris Saint-Germain Thomas Meunier membuka kemungkinan dirinya meninggalkan klub ibu kota Perancis itu pada akhir musim nanti. Kurangnya menit bermain bersama PSG di musim ini menjadi faktor utama yang membuat Meunier ingin hengkang.

Kedatangan Davi Alves pada awal musim membuat peluang Meunier berada di skuat utama Les Parisiens mengecil. Pelatih PSG Unai Emery lebih sering memainkan Alves dibanding Meunier.

Karena itu, Meunier akan memilih pergi jika manajemen PSG masih mempertahankan Emery. Sementara, pada saat yang bersamaan posisi Emery bisa tergantikan seiring kegagalan PSG di Liga Champions.

"Saya menunggu, melihat apa yang terjadi, karena banyak hal akan berubah, seperti pelatih," kata Meunier seperti dikutip dari Marca.

Meunier sendiri mengaku siap jika harus pergi dari PSG. Karena, mendapat menit bermain yang cukup menjadi target utamanya.

Thomas Meunier mendapat menit bermain yang tidak cukup di Paris Saint Germain musim ini.Thomas Meunier mendapat menit bermain yang tidak cukup di Paris Saint Germain musim ini. (AFP PHOTO / CHRISTOPHE SIMON)
"Itu memungkinkan bahwa tahun depan saya akan mendapatkan menit bermain yang lebih banyak, dan saya harus mengambil keuntungan itu," ucap Meunier.

"Saya tidak memiliki tekanan, di PSG saya mengalami peningkatan," bek 26 tahun itu menambahkan.

Jose Mourinho dikabarkan kepincut dengan Thomas Meunier.Jose Mourinho dikabarkan kepincut dengan Thomas Meunier. (Reuters/Jason Cairnduff)
Pada musim ini, Meunier hanya bermain 25 kali di semua kompetisi dengan mencetak lima gol dan memberikan lima assist. Manchester United bisa menjadi pelabuhan berikutnya jika hengkang dari PSG.

Pada awal 2017, Meunier secara terang-terangan mengaku suka dengan Setan Merah. Sementara, dalam setiap bursa transfer belakangan ini, tim asuhan Jose Mourinho itu juga kerap dikaitkan dengan pemain timnas Belgia itu.

"Saya tidak bisa menyembunyikan bahwa saya fans berat Manchester United. Yang tetap di mata saya Manchester United referensi sebenarnya sepak bola dunia," ucap Meunier pada Februari 2017. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bek PSG Buka Kemungkinan ke Manchester United : https://ift.tt/2GicLDn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bek PSG Buka Kemungkinan ke Manchester United"

Post a Comment

Powered by Blogger.