Search

Messi Buka Peluang Tampil Hadapi Spanyol

Jakarta, CNN Indonesia -- Lionel Messimengalami cedera otot aduktor sehingga absen ketika timnas Argentina beruji tanding dengan timnas Italia. Namun Messi mengaku akan tampil dalam laga persahabatan melawan Spanyol, Selasa (27/3) jika kondisinya prima.

Setelah beristirahat, Messi mengaku telah menjalani latihan seperti biasa. Namun pemilik 123 caps di timnas Argentina itu belum dapat memastikan tampil dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

"Saya telah berlatih normal dan saya tidak merasakan cedera lagi, tapi saya masih merasa kurang nyaman jadi kami akan memutuskan apa yang terbaik jika semuanya telah benar-benar jelas. Saya optimistis untuk hari Selasa. Saya benar-benar ingin main," ucap Messi seperti dikutip dari football-espana.

Tanpa Messi, Argentina menghadapi Italia dengan formasi 4-2-3-1 dan mengandalkan Gonzalo Higuain sebagai penyerang tunggal. Sedangkan Angel di Maria, Giovani Lo Celso, dan Manuel Lanzini menjadi gelandang serang.

Lionel Messi menyaksikan pertandingan antara timnas Argentina dan Italia dari tribune penonton.Lionel Messi menyaksikan pertandingan antara timnas Argentina dan Italia dari tribune penonton. (Reuters/Carl Recine)
Kehadiran Messi dalam laga melawan Spanyol sudah ditunggu oleh pemain La Furia Roja, Lucas Vazquez. Pemain Real Madrid itu berharap dapat bertemu Messi di level internasional.

"Kami selalu ingin bermain menghadapi pemain terbaik. Jadi jika Messi bermain, maka itu akan lebih baik. Sepertinya messi masih ragu dan masih menunggu hingga menjelang pertandingan. Tetapi Argentina memiliki pemain-pemain hebat," kata Vazquez.

Messi tercatat pernah tiga kali berhadapan dengan Spanyol. Pada pertemuan pertama tahun 2006, Messi kalah 1-2. Tiga tahun berselang, Messi mencetak gol namun skuat Albiceleste kembali kalah dengan skor yang sama.

Pertemuan terakhir Messi dengan juara Piala Dunia 2010 itu terjadi pada September 2010. Ketika itu Messi kembali mencetak sebuah gol dan mengantar Argentina menang 4-1.

Selain Messi, ada beberapa penghuni timnas Argentina 2010 yang sampai kini masih bertahan seperti Di Maria, Ever Banega, dan Higuain. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Messi Buka Peluang Tampil Hadapi Spanyol : https://ift.tt/2IQxBIg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Messi Buka Peluang Tampil Hadapi Spanyol"

Post a Comment

Powered by Blogger.