Search

Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Jepang

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-19 menjalani laga uji coba menghadapi timnas Jepang U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/3) sore.

Pertandingan ini bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional RCTI pada pukul 18.00 WIB. Laga persahabatan itu juga bisa disaksikan secara live streaming yang disajikan via situs resmi televisi tersebut atau bisa juga di laman Metube.id.

Laga ini bakal jadi laga internasional perdana bagi Bima Sakti menangani skuatnya di Garuda Nusantara. Asisten pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, itu terpilih menjadi pelatih Timnas U-19menggantikan Indra Sjafri yang dipecat PSSI.

Indra didepak karena performa Timnas Indonesia U-19 yang dinilai buruk di kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan. Bima Sakti lantas menggantikan posisi pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Laga ini juga merupakan pertandingan internasional pertama Egy Maulana Vikridan kawan-kawan pada 2018. Garudan Nusantara terakhir kali tampil pada kualifikasi Piala Asia U-19, November 2017.

Timnas Jepang U-19 menjajal lapangan SUGBK sebelum melawan Timnas Indonesia U-19. (Timnas Jepang U-19 menjajal lapangan SUGBK sebelum melawan Timnas Indonesia U-19. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/ama/18)
Egy Maulana dan Saddil Ramdani bakal kembali menjadi andalan Timnas U-19 untuk menghadapi timnas Jepang. Saddil dan Egy sama-sama dimainkan pada uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan Singapura. Pelatih timnas Jepang U-19, Masanaga Kageyama, mengakui Egy Maulana sebagai salah satu pemain berkualitas yang membela Timnas Indonesia U-19. Namun, ia mengatakan tak hanya fokus terhadap Egy untuk mengantisipasi permainan lawannya nanti.

"Saya tahu Egy. Namun, saya memilih untuk fokus ke tim saya, karena ini uji coba bukan kejuaraan," kata Kageyama seperti dikutip dari Antara.

Egy Maulana yang baru saja dikontrak klub liga Polandia, Lechia Gdansk, kemungkinan akan dimainkan Bima Sakti sebagai starter pada laga sore ini.

Bima Sakti pun berharap para pemain Indonesia bisa menampilkan permainan kolektif. Mantan gelandang Timnas Indonesia itu pun bakal mewaspadai permainan menekan Timnas Jepang U-19.

"Jepang melakukan tekanan sejak di garis depan yang membuat pemain belakang lawannya kesulitan membangun serangan," kata Bima Sakti seperti dikutip dari Antara.

Live streaming Timnas Indonesia U-19 menjamu Jepang U-19 bisa disaksikan melalui tautan ini. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Jepang : https://ift.tt/2G6LvYY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Jepang"

Post a Comment

Powered by Blogger.